Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ternyata, George Clooney Menjadi Penasihat Mode bagi Istri

Kompas.com - 05/05/2015, 09:11 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com - Amal Alamuddin, istri aktor George Clooney, dikenal selalu tampil cantik dengan pilihan busana yang elegan dan mewah. Namun, siapa sangka, ternyata penampilan Amal yang selalu memukau tidak lepas dari peran George, sang suami?

Dalam sebuah artikel, seorang sumber menyatakan bahwa pengacara hak asasi manusia tersebut selalu menggantungkan diri pada George terkait dengan kiat-kiat berbusana. George ternyata selalu terlibat dalam pemilihan busana yang akan dikenakan oleh Amal.

"George sangat terlibat dalam pemilihan busana dan penampilan Amal. Ia akan menyaksikan Amal mencoba berbagai busana dan akan mengatakan "Aku menyukainya, kenakan saja busana itu" atau "Jangan, jangan kenakan itu"," ujar sang sumber.

Tidak hanya itu, George juga ternyata selalu memastikan agar penampilan sang istri siap untuk dibidik oleh kamera para awak media. Bahkan, George tidak segan-segan untuk mengubah bagian rumah mereka layaknya lantai peraga dalam sebuah fashion show untuk memastikan Amal selalu tampil sempurna.

"Dia memasang lantai peraga, cermin yang tinggi hingga mencapai langit-lagit, dan sistem pencahayaan yang luar biasa di lemari busana mereka. Amal dapat melihat setiap segi pandangan dan mengatakan bahwa busananya dapat terlihat di segala sisi," ujar seorang sumber dari rumah mode yang menyajikan busana Dior, Oscar de la Renta, hingga Alexander McQueen yang biasa dikenakan Amal.

Nah, apakah Amal merasa tidak nyaman dengan penampilannya yang dituntut untuk selalu sempurna? Ternyata ia sejauh ini merasa nyaman dan tidak berkomentar negatif. "Amal menyukainya. Ia sering berbelanja busana karena ia membutuhkan penampilan yang baik saat bekerja sebagai pengacara serta kebutuhan bergaya sehari-hari," jelas seorang sumber yang dikutip dari US Magazine.

George dan Amal menikah di Venesia, Italia, pada bulan September 2014 lalu. Kini, pasangan suami istri tersebut tinggal di New York karena George tengah melakukan proses pengambilan gambar untuk film terbarunya dan Amal bekerja sebagai profesor tamu di Columbia Law School.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com