Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaun Rihanna Jadi Bahan Lelucon di Media Sosial

Kompas.com - 05/05/2015, 17:34 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail


KOMPAS.com — Salah satu gaun yang mencuri perhatian dalam ajang karpet merah perhelatan Met Gala adalah gaun kuning beludru yang dikenakan penyanyi Rihanna. Penyanyi berusia 27 tahun ini terlihat sangat ingin tampil maksimal dengan menyesuaikan busana berdasarkan tema acara, yakni Tiongkok. Pilihan Rihana pun akhirnya jatuh pada gaun rancangan desainer Tiongkok, Guo Pei, yang terkenal dengan koleksi adibusana Guo Pei.

Gaun kuning dengan motif tumbuhan bewarna emas dan menyerupai mantel tersebut tak hanya terlihat megah, tetapi juga terlihat sangat berat. Tak sedikit orang yang memprediksi berat dari gaun Rihanna ini. Pasalnya, untuk menaiki tangga saja, Rihanna butuh tiga orang untuk mengangkat gaunnya.

Gaun Rihanna yang spektakuler ini menjadi sensasi dan guyon para netizen di ranah media sosial. Banyak pengguna Twitter mengibaratkan gaun kuning ini sebagai benda dan makanan. Sejumlah orang bercanda mengatakan bahwa gaun Rihanna sebagai pizza yang dapat diisi berbagai macam toping sayuran dan daging.

Ada pula yang menyebut Rihanna sebagai tokoh kartun Spongebob Squarepants yang bewarna kuning cerah. Salah satu pengguna media sosial Twitter, Majito, lewat akun Twitter-nya, @zaynsed, mengumpamakan gaun kuning Rihanna sebagai telur omlet yang sedang dimasak pada Teflon.

DAILY MAIL Guyonan netizen pada gaya aksesori kepala Sarah Jessica Parker


Selain gaun kuning Rihanna, ada pula Sarah Jessica Parker dengan akesori kepala unik khas Tionghoa. Para netizen berguyon bahwa Jessica Parker adalah tokoh kartun jahat dengan kobaran api di kepala.

Selain dua pesohor tersebut di atas, musisi Lady Gaga tak luput menjadi bahan lelucon para netizen karena mengenakan sarung tangan merah yang janggal. Lalu, rapper Iggy Azelea juga terkena candaan lewat sebuah meme karena menata rambut dengan gaya kepang mahkota.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com