Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanita Amerika Serikat Anggap Pria Militer Lebih Seksi dan Menggoda

Kompas.com - 06/05/2015, 07:00 WIB

KOMPAS.com — Menurut riset yang dihelat oleh University of Southampton, California, Amerika Serikat, pria militer dianggap memiliki daya tarik seksual yang tinggi di mata wanita. Minat dan ketertarikan tersebut semakin meningkat apabila pria militer yang ditargetkan pernah bertempur di medan peperangan.

Secara tidak langsung, riset ini seperti mengukuhkan bahwa sebenarnya wanita lebih menyukai pria maskulin yang tangguh dan berani. Jadi, apa yang diperlihatkan kisah romantis perfilman Hollywood bukan sekadar ilusi semata, melainkan sebuah impian sungguhan yang didambakan wanita.

Riset ini membuktikan bahwa wanita paling menyukai pria yang bekerja dalam bidang kemanusiaan, seperti anggota militer dan pemadam kebakaran. Beberapa profesi yang disebut memang merupakan profesi yang bisa membuat seorang pria tampak seperti seorang pahlawan super dalam kehidupan nyata.

Namun, riset ini menunjukkan bahwa pria kurang tertarik dengan kaum hawa yang berkarier sebagai anggota militer. Sebab, menurut hasil riset, para partisipan pria mengkaji bahwa mereka lebih tertarik pada wanita feminin dan anggun.

Tak sekadar anggota militer, wanita menganggap pria militer yang telah mendapatkan penghargaan dan memiliki jabatan dianggap seksi. Pria yang demikian paling dicari dan diincar para wanita.  

Hasil riset tersebut di atas berdasarkan pengumpulan data terhadap 92 responden yang diwajibkan mengisi kuesioner. Pertanyaan yang diajukan umumnya mengedepankan jenis profesi idaman yang dianggap menggoda dan memikat oleh wanita. Selain anggota militer, profesi teratas lainnya adalah pemadam kebakaran, atlet, dan pengusaha. (Grego Andika)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com