Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Plaza Senayan Gelar Peragaan Tiga Label Busana untuk Rayakan Ulang Tahun

Kompas.com - 06/05/2015, 08:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com - Dalam rangka merayakan hari jadi Plaza Senayan yang ke-19, peragaan busana koleksi spring/summer 2015 digelar. Sebanyak tiga label fashion ritel berpartisipasi dalam peragaan busana ini, antara lain Karen Millen, Women's Secret, dan Coast. Acara tersebut digelar pada Kamis (30/4/2015) lalu di Atrium Plaza Senayan.

Koleksi busana yang ditampilkan menonjolkan keceriaan warna khas musim semi dan musim panas. Selain itu, potongan yang sederhana namun tetap menonjolkan kenyamanan, tidak melupakan sisi stylish dari koleksi ketiga label tersebut.

Karen Millen menampilkan koleksi busana yang dibagi dalam tiga sequence, antara lain The New Everyday dimana menampilkan sisi mode tahun 1970-an namun tetap dipadukan dengan kemewahan masa kini yang menonjolkan kehidupan wanita urban. Bohemian Utility mengedepankan sisi elegan dengan menampilkan jaket kulit, blus katun, dan rok bermotif tribal.

Sequence berikutnya adalah The Power of the Hand yang menampilkan gaun bermotif print, atasan floral, serta pengaplikasian graphic ribbon. Aksesori seperti tas tote yang praktis dan aksen zipper pun ditampilkan untuk melengkapi penampilan.

Lain halnya dengan Women's Secret yang menawarkan rangkaian busana dalam, busana tidur, busana renang, dan aksesori untuk wanita muda masa kini. Dengan konsep pretty, comfortable, dan sexy, label ini hadir untuk para wanita yang ingin menampilkan sisi feminin, sekaligus sensual dalam garis siluet modern. Jika Anda termasuk sosok wanita dinamis, inovatif, dan aktif, tak ada salahnya untuk coba mengenakan salah satu koleksinya.

Label busana asal London, Coast, juga menampilkan koleksi terbaru yang menonjolkan sisi feminitas, lewat warna-warna inovatif, teknik print menarik serta permainan detail. Dalam peragaan busana tersebut, Coast menampilkan enam sequence yang masing-masing memiliki karakter kuat, antara lain New Romace yang menampilkan busana romantis dan feminin, Simple Luxe yang menampilkan potongan sederhana dengan warna lembut,  60's Mono yang menyuguhkan motif garis dan floral khas era '60-an, Luminous Blooms yang dramatis dan Modern Muse yang menonjolkan kesan glamor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com