Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gerai Alexander Wang di New York Berubah Menjadi Bangsal Bayi

Kompas.com - 06/05/2015, 12:10 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail

KOMPAS.com - Desainer Alexander Wang punya cara unik untuk meluncurkan koleksi tas berukuran mini terbaru hasil rancangannya. Wang menyulap gerainya yang berlokasi di New York, Amerika Serikat, menjadi sebuah bangsal bayi layaknya rumah sakit.

Dengan konsep bangsal bayi, koleksi tas terbaru Wang tersusun rapi dalam konsep unik yang jarang ditemukan pada lansiran terbaru desainer manapun. Masing-masing tas ditempatkan di dalam wadah transparan yang biasanya menjadi tempat tidur bayi saat baru lahir. Kemudian masing-masing tas juga diberikan papan nama yang menyebutkan nama tas tersebut, termasuk tanggal lahirnya.

Misalnya saja Wang menuliskan papan nama salah satu tas dengan sebutan "Mini Emelie" bertanggal lahir April 2015. Tak ketinggalan interior dengan lampu seperti di ruang operasi juga menambah kesan interior rumah sakit yang otentik.

Wang memperkenalkan konsep gerai terbarunya ini lewat instagram label Alexander Wang hari Sabtu (2/5/2015) lalu. "The Cage di 103 Grand Street berubah menjadi panataan ruang pasca melahirkan. Menampilkan koleksi terbaru dari #AWMiniBags. Kunjungi #AlexanderWang #NewYork flagship store untuk merasakan #AWCage," tulisnya.

DAILYMAIL.CO.UK Salah satu cara Alexander Wang mempromosikan koleksi tas terbaru hasil rancangannya lewat akun Instagram.

Pada bulan April lalu, Wang pernah membocorkan konsep peluncurannya ini dengan memberi sebuah petunjuk misterius lewat akun intagramnya. Ia menampilkan foto dari sonogram USG namun dalam bentuk tas, dan hasil tes kehamilan. 

Banyak orang yang berspekulasi bahwa Wang akan meluncurkan lini busana khusus bagi anak-anak. Akhirnya terjawab sudah rasa penasaran dari tebakan misterius Wang tersebut.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com