Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

3 Minggu Usai Melahirkan, Model Ini Langsung Kenakan Bikini

Kompas.com - 06/05/2015, 19:04 WIB
Kontributor Female, Agustina

Penulis

Sumber Dailymail

KOMPAS.com – Semenjak bulan pertama mengandung, model bernama Sarah Stage telah mendulang kontroversi. Pasalnya, meski tengah mengandung, Stage tetap latihan untuk kebugaran tubuh lalu mengunggah bentuk tubuhnya yang masih memikat saat hamil di akun Instagramnya.

Banyak publik mengecam tindakan Stage yang masih berdiet dan olahraga saat kandungannya telah besar. Sebab, apa yang dilakukan oleh Stage berisiko tinggi pada kesehatan sang janin.

Namun, nyatanya beberapa waktu lalu, tepatnya pada hari Selasa (14/4/2015) silam, Stage melahirkan bayi yang sehat secara normal. Berat badan sang bayi yang diberi nama James Hunter relatif besar, mengingat ukuran perut Stage yang cenderung kecil saat sedang hamil tua.

Sekarang, Stage kembali mencetak kontroversi baru dengan memamerkan tubuhnya yang kembali langsing dan kencang setelah tiga minggu melahirkan.

Tak hanya itu, Stage begitu percaya diri mengenakan bikini supermini yang memperlihatkan bagian tubuh yang merupakan area pribadi.

Fotonya mengenakan bikini ini dipamerkan pada akun Instagramnya, @SarahStage. Bikini putih berjenis two pieces pilihan Stage memang sangat seksi karena mengedepankan gaya cut out yang diciptakan memang untuk lebih memperlihatkan lekuk tubuh dan kulit.  

Ternayata, maksud dari unggahan fotonya berbikini ini adalah untuk menginspirasi para ibu yang baru melahirkan untuk mencintai diri sendiri, bagaimana pun bentuk tubuh mereka.

“Aku hanya ingin mengucapkan terima kasih dan penghargaan serta cinta atas semua dukungan dari kalian (para penggemarnya). Untuk semua ibu di luar sana, kalian luar biasa hebat!. Apakah kalian mengenakan sweter dan sepatu keds, mengenakan gaun dan sepatu hak tinggi, pari ibu adalah yang paling mengagumkan,” tulis Stage.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com