Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Matahari Department Store Ramaikan Surabaya Fashion Parade 2015

Kompas.com - 07/05/2015, 14:06 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com --
Surabaya Fashion Parade 2015 diselenggarakan sebagai salah satu rangkaian acara ulang tahun kota Surabaya ke-722. Acara fashion show terbesar di Surabaya ini kian semarak dengan kerja sama Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) serta keterlibatan 100 desainer asal Surabaya dan Jakarta.

Salah satu department store terbesar di Indonesia, Matahari Department Store, juga turut serta meramaikan acara Surabaya Fashion Parade 2015.

Memperkenalkan koleksi Spring/Summer 2015, Matahari Department Store menampilkan 34 koleksi busana yang dibagi menjadi dua sesi yang bertajuk Bohemian Rhapsody dan Indigo Denim.

Bohemian Rhapsody, sesuai dengan namanya adalah koleksi yang menampilkan busana berkonsep nyaman menggunakan materi serba longgar sesuai dengan inspirasi bohemian kaum Hispanik. Aksen busana bermotif etnik-geometrik, rumbai, serta aksesoris gelang anyam,  dan sandal bertali nan trendi.  Terhitung ada 12 koleksi busana wanita dan lima busana pria dalam koleksi bernuansa boho. Bahan-bahan yang mengutamakan kenyamanan yakni katun, spandex, dengan padu padan kulit, dan denim menjadikan koleksi kian menarik.

Indigo Denim menghadirkan kolesi busana yang menjunjung denim sebagai bahan utama. Inspirasi dari masyrakat perkotaan, denim dibuat menjadi bahan yang dapat digunakan dalam segala acara, fomal maunpun non formal. Bukan hanya keberagaman warna denim, tekni denim seperti belached dan destroyed  juga diusung dalam koleksi ini.

Uniknya, para pengunjung dapat langsung membeli koleksi busana dari fashion show Matahari Department Store ini langsung pada bazaar yang diselenggarakan pada booth bazaar di Surabaya Fashion Expo, tentunya dari padu padan beragam merek busana yang tersedia di Matahari Department Store.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com