Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Untuk Busana Kasual, Kim Kardashian Habiskan Puluhan Juta Rupiah

Kompas.com - 07/05/2015, 17:06 WIB
Kontributor Female, Agustina

Penulis

Sumber Dailymail

KOMPAS.com -- Beberapa waktu lalu Kim Kardashian hadir di bandara John F. Kennedy, New York, Amerika Serikat, dan menciptakan hiruk pikuk karena kerumunan pada paparazi yang berlomba-lomba untuk memotret istri dari Kanye West tersebut.

Namun, ada yang berbeda dengan penampilan Kim, jika biasanya dia tampil glamour, saat itu dia terlihat mengenakan busana kasual jaket hoodie berwarna hitam dan celana jeans aksen sobek di bagian lutut. Kemudian, tak ketinggalan kacamata hitam dan sepatu boots bertumit tinggi yang senada.

Rupanya, tampilan Kim tersebut berniat untuk menyelaraskan dengan busana Kanye, yang turut hadir untuk menemaninya datang ke Variety's Power Of Women. Acara tersebut merupakan penghargaan bagi para tokoh yang menginspirasi.

Penampilan Kim yang terlihat sederhana tersebut ternyata bukanlah jaket biasa dengan harga terjangkau.  Pasalnya, jaket bertopi atau hoodie Kim ditawarkan seharga 870 dolar AS atau setara dengan Rp 12 juta.

Lalu, celana jeans pilihan Kim yang terlihat pada foto dibanderol dengan harga 227 dolar AS atau lebih kurang Rp 3 juta. Kemudian, sepasang sepatu boots hitam bertumit tinggi keluaran label Tom Ford tersebut diketahui dibanderol dengan harga 1097 dolar AS atau lebih kurang Rp 15 juta.

Kacamata hitam dari Saint Laurent dan tas Givenchy Kim, keduanya seharaga 2.642 dolar AS atau Rp 35 juta. Jadi, jika ditotalkan seluruh busana yang dikenakan oleh Kim mencapai Rp 65 juta.

Kemudian, seperti dikutip Daily Mail, bila dalam busana keseharian dana yang digelontorkan Kim bisa menyentuh Rp 65 juta, bagaimana jika sang sosialita ini berpenampilan glamour dan mewah?

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com