Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Yuk, Koleksi Wadah Cantik Bagi Anda Penggemar Hello Kitty!

Kompas.com - 08/05/2015, 09:23 WIB
advertorial

Penulis

Karakter Hello Kitty semakin digemari oleh masyarakat dari berbagai kalangan. Apakah Anda salah satu penggemar karakter ini? Nah, Alfamidi kembali menghadirkan karakter Hello Kitty dalam seri wadah cantik serbaguna pada program special big event Senyum Keluarga Alfamidi.

Kali ini tidak hanya mengusung Hello Kitty saja, namun juga ditambah dengan karakter My Melody yang didesain khusus oleh Sanrio dengan tema “Flower Shower”. Sangat eksklusif karena hanya tersedia di Alfamidi dan Lawson mulai 1 Mei hingga 15 Juni 2015. Koleksi terdiri dari Canister bulat dan tinggi, Try, dan mangkok beserta tutupnya.

“Latar belakang kami menawarkan koleksi wadah cantik serbaguna ini adalah karena kami ingin memenuhi ekspektasi konsumen yang menginginkan koleksi produk berkualitas namun memiliki function,” jelas GM Marketing Alfamidi Rini Hestrinalia.  

Ia berpendapat, setiap orang memiliki cara masing-masing dalam memanfaatkan wadah. Misalnya saja, canister bulat dan tinggi dapat digunakan untuk menyimpan kopi, namun bagi orang lainnya bisa digunakan untuk menyimpan aksesoris.

Mau wadah cantik Hello Kitty? Caranya mudah, cukup berbelanja minimal Rp 45.000 (tidak termasuk pembelian susu bayi kurang dari setahun, rokok dan isi ulang pulsa) akan mendapatkan 1 buah stamp dan berlaku kelipatan. Jika melakukan pembayaran dengan Flazz BCA, Anda akan mendapatkan extra stamp.

Bila Anda member Ponta Alfamidi dan Lawson, Anda berhak mendapatkan harga spesial Rp 44.900 untuk pembelian koleksi wadah cantik ditambah bonus mug. Syaratnya cukup dengan mengumpulkan 8 stamp atau 10 stamp. Periode penukaran stamp berlaku sampai dengan 30 Juni 2015.

Untuk memeriahkan program tersebut, turut digelar lomba mewarnai bagi kelompok usia 4-7 tahun. Lakukan pembelanjaan minimal Rp 75.000, konsumen berhak mendapatkan 1 buah kertas gambar Hello Kitty.

Kertas gambar yang sudah diwarnai dapat dikumpulkan ke semua toko Alfamidi dan Lawson maksimal 30 Juni 2015. Karya terbaik akan mendapatkan hadiah berupa puluhan kalung dan liontin emas Hello Kitty, Jam Tangan Hello Kitty dan serta ratusan merchandise Hello Kitty senilai Rp 250.000/paket.

Informasi lebih lanjut klik di sini. (Adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com