Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beyonce Contek Gaya Busana Penyanyi Asal Serbia?

Kompas.com - 09/05/2015, 12:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber yahoo.com

KOMPAS.com -
Jelena Karleusa, seorang penyanyi pop asal Serbia beberapa waktu lalu menuduh Kim Kardashian mencontek gaya busana miliknya. Tak sembarangan, Karleusa sungguh membandingkan foto dirinya dengan Kim dalam rentan waktu yang jauh berbeda namun dengan gaya busana yang hampir mirip. Kali ini, Karleusa kembali menuduh salah satu diva Hollywood, Beyonce karena mencuri gaya busananya.

Salah satu penampilan Beyonce yang disandingkan oleh Karleusa adalah gaun semi transparan yang dikenakan pada ajang Met Gala 2015 lalu. Pose Beyonce pada akun instagram-nya dengan gaun semi transparan, disandingkan dengan foto Karleusa pada tahun 2012, yang berbusana mirip gaun Givenchy milik Beyonce.

Bukan hanya satu foto, Karleusa juga membandingkan dua foto lainnya bersama Beyonce. Salah satu foto saat mengenakan bodysuit dengan hitam putih, dan satu foto lagi dengan busana minimalis bewarna merah terang. Semua foto tersebut memperlihatkan Karleusa mengenakan busana pada waktu terlebih dahulu daripada Beyonce. Dalam akun instagramnya tersebut, Karleusa menulis dengan nada menyindir, "Ini dinamakan ORIGINALITAS. Kamu harus mencobanya lain kali"

Entahlah apa benar Kim Kardashian dan Beyonce mencontek gaya penyanyia asal Serbia ini. Namun, Karleusa memang memiliki gaya busana nyentrik ala diva pada umumnya. Bisa jadi akun instagram-nya memang menginspirasi para penata busana untuk "mencontoh" gaya Karleusa.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber yahoo.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com