Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanita Ini Berhasil Mendaratkan Kecupan pada Pangeran Harry

Kompas.com - 09/05/2015, 13:30 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber yahoo.com


KOMPAS.com -
Ada kejadian unik saat pangeran Harry berpamitan dengan warga Sydney, Australia (7/5/2015) untuk pulang ke kampung halamannya. Seorang wanita muda mengenakan mahkota imitasi berteriak sambil membawa poster "Last chance, Marry Me Prince Harry," atau yang berarti "Inilah Kesempatan Terakhir, Nikahi Aku Pangeran Harry,"

Diketahui wanita yang berani melamar Pangeran Harry tersebut bernama Victoria McCrae. Wanita berusia 21 tahun ini bukan pertama kalinya melamar pangeran Harry. Sebelumnya, pada tahun 2013, McCrae pernah melamar pangeran Harry dengan cara yang cukup ekstrim, yakni dengan berperahu sambil memegang bendera bertuliskan "Marry Me, Harry" lengkap dengan nomor telepon pribadinya. Usaha McCrae terasebut akhirnya berujung pada penangkapan dirinya oleh polisi air Australia.

Pada usaha kedua, saat Pangeran William dan Kate Middleton datang berkunjung ke Autralia, McCrae menunggu selama tujuh jam sampai pada akhirnya bertemu oleh kakak dan kakak ipar pangeran Harry itu, untuk meminta mereka mengingatkan kalau ia menunggu telepon dari Harry.

Akhirnya pada usaha ketiganya yang baru saja dilakukan, McCrae mendapatkan kenangan yang paling indah. "Aku hanya berkata ini ketiga kalinya saat aku melamar dirinya. Kemudian aku bilang akan sangat bahagia jika mendapat satu kecupan.. lalu aku menciumnya, dan sisanya akan menjadi sejarah," ujar McCrae senang.

Ya, pada kesempatan tersebut McCrae dengan sigap mencium pangeran Harry. Pangeran Harry yang terkejut, refleks menghindarkan kepalanya dan ternyata kecupan McCrae berhasil mendarat di pipi Pangeran Harry. Jika saja anak bungsu Lady Diana ini tak sigap, kecupan tersebut pasti akan mendarat secara langsung di bibirnya. Warga Sydney yang saat itu juga mengantar kepulangan Harry, sontak tertawa dan heboh karena kejadian yang tak terduga ini. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com