Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 09/05/2015, 15:19 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - Saatnya mengeluarkan koleksi polo shirt Anda dari dalam lemari. Pasalnya, busana nyaman ini kini kembali digemari dan menjadi tren di dunia fashion.

Banyak rumah mode dunia yang menampilkan polo shirt sebagai bagian koleksi dari tren terbaru spring/summer 2015. Contohnya adalah label busana kenamaan Chanel, Balenciaga, dan Proenza Schouler. Jika sebelumnya kaos polo lebih identik dengan busana kasual sporty, tahun 2015 ini, rupanya kaos polo mulai bertransformasi menjadi fashion items yang menarik. Ada beragam cara menarik untuk padu padan kaos polo, yang bisa Anda coba:

1. Simpel dan Klasik
Berpatokan pada model kaos polo yang tak lekang oleh waktu, Anda tak perlu repot memadupadankan. Kenakan celana jeans model flare atau lebar dibawah dengan sepatu tumit tinggi Anda. Jangan lupa menyelipkan kaos polo ke dalam celana. Penampilan ini terbilang aman namun tetap klasik dan sedap dipandang.

2. Preppy Style
Bersenang-senang dengan gaya preppy yang terinspirasi dari gaya busana Inggris, cobalah mengancing kancing kerah kaos polo Anda dan padankan dengan rok bermotif binatang.

3. Mainkan Aksesori
Anda dapat menambahkan kreasi sendiri pada kerah maupun lengan dengan menjahitkan motif atau aksen seperti manik-manik atau studs. Rumah mode Chanel, adalah salah satu rumah mode yang mengubah tampilan polo shirt menjadi tak monoton.

4. Boyish Style
Tampil layaknya seorang pria adalah cara menyenangkan untuk padu padan kaos polo. Tambahkan blazer atau kenakan celana model boyfriend koleksi Anda. 


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com