Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 09/05/2015, 16:17 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - Label tas dan aksesori kulit asal Berlin, Liebeskind, resmi membuka gerai pertamanya di Bandung (8/5/2015). Gerai yang berlokasi di Paris Van Java (PVJ), lantai dasar, Bandung tersebut, terhitung sebagai gerai pertama Liebeskind yang dibuka di kawasan Asia Tenggara.

Menurut Michael Stuhrenberg, selaku Sales Director dari Liebeskind Jerman, ditemui dalam acara peluncuran gerai Liebeskind PVJ mengatakan, bahwa dipilihnya Bandung sebagai gerai pertama karena ada beberapa alasan, "Suasana di Bandung hampir sama seperti di Berlin. Selain itu banyak generasi muda yang penuh inovasi juga bantu membangun label ini di Indonesia," ujar Michael.

Namun demikian, Michael tak memungkiri kemungkinan akan membuka gerai berikutnya di Jakarta. Karena selama ini Liebeskind masih tergabung dalam store Urban Icon yang merupakan multilabel store concept.

Dari segi produk, Liebeskind menawarkan produk tas, dompet, serta aksesori lain seperti gadget case dan ikat pinggang berbahan kulit asli. Michael mengklaim bahwa selain kualitas yang baik, harga produk Liebeskind juga sangat bersahabat. "Kami punya standar kualitas yang sangat tinggi, dan model produk kami merefleksikan kota Berlin yang penuh detail edgy dan artistik," tambah Michael.

Lewat pantauan Kompas Female, harga yang ditawarkan Liebeskind untuk produk tas kulit berkisar mulai harga1,5 juta sampai 5 juta rupiah. Sedangkan untuk model tas, Liebeskind menawarkan  gaya yang klasik, simpel dalam berbagai ukuran untuk melengkapi kebutuhan wanita urban.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com