Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kim Kardashian Dukung Kylie Jenner Setelah Rumor Suntik Bibir

Kompas.com - 11/05/2015, 11:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail


KOMPAS.com - Setelah banyak sepekulasi yang beredar, adik bungsu Kim Kardashian, Kylie Jenner akhirnya mengakui telah melakukan prosedur injeksi untuk membesarkan bibir. Pengakuan Jenner tersebut terbilang kontroversial. Pasalnya, selama ini Jenner selalu mengaku bahwa bibirnya menjadi lebih besar karena efek riasan wajah.

Kim Kardashian, sang kakak akhirnya angkat bicara mengenai kejadian yang menimpa adiknya tersebut. Ditemui dalam acara peluncuran buku terbarunya berjudul Selfish, Kim yang diwawancara oleh Dailymail, nampak mendukung keputusan adik tirinya itu.

"Apa yang kalian lihat dalam reality show (Keeping Up With The Kardashians) memang benar. Untuk waktu yang lama, Kylie memang merias bibirnya. Namun pada akhirnya, ia memutuskan untuk menginjeksi filler pada bibirnya," ujar Kim. Kim berujar juga, bahwa adiknya sama sekali tidak niat berbohong. "Kylie tidak berbohong, butuh waktu lama untuk memutuskan apakah dia harus melakukan penyuntikkan filler atau tidak. Setelah melakukan proses penyuntikkan bibir pun, ia masih coba menambahkan riasan, sehingga terlihat terlalu besar. Akhirnya ia menyadari dan berhenti meriasnya. Kylie memang melakukan sesuatu pada bibirnya dan dirinya bahagia dengan hal tersebut," bela Kim.

Kim juga menjawab perihal reaksi publik yang menyatakan bahwa adiknya masih terlalu muda untuk melakukan injeksi bibir. "Banyak orang yang berpikir 'Oh tidak, ia berbohong selama ini dan sekarang akhirnya mengaku', tetapi sebenarnya bukan itu yang menjadi masalah utama," tambah Kim. Lebih lanjutnya, Kim menyadari bahwa sebagai remaja berusia 17 tahun, adiknya pasti memiliki perasaan tak nyaman atau galau masalah penampilan. "Saat berusia 10 dan 11 tahun, ia (Kylie) pernah berkata 'Kimmy, mengapa bibirku tak sebesar milik kalian?'''.

"Jika itu memang membuatnya jadi lebih baik, maka aku mendukungnya. Sekarang orang-orang harus berhenti membicarakan topik tersebut," Sang adik, Kylie Jenner sampai saat ini belum mau angkat bicara mengenai pengakuan kontroversialnya yang ditayangkan pada salah satu episode serial Keeping Up With The Kardashians tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com