Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ternyata, Pangeran Harry Ingin Segera Punya Anak

Kompas.com - 12/05/2015, 18:10 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com Pernyataan Pangeran Harry kali ini rupanya mengejutkan banyak orang, terutama para wanita. Dalam wawancara bersama koresponden Sky News, Rhiannon Mills, Harry mengatakan bahwa dia ingin memiliki anak saat ini juga. Tampaknya, kehadiran dua orang kemenakan Harry, yaitu George dan Charlotte, dengan spontan menumbuhkan sisi kebapakan dalam dirinya.

"Sempat muncul pemikiran, 'Ini adalah saatnya untuk menetapkan, sekarang atau tidak sama sekali'. Namun, saya coba berpikir kembali, kalau hal ini sama sekali bukan sesuatu yang bisa dipaksakan. Saat semua harus terjadi, akan tiba saatnya untuk terjadi," ujar sang Pangeran yang berusia 30 tahun ini.

Kemudian, Harry melanjutkan, "Tentu saja saya ingin memiliki anak saat ini. Namun, ada satu proses yang harus dilalui berupa perjalanan yang sangat menyenangkan. Saya berharap dapat melakukan hal yang terbaik untuk diri saya sendiri. Akan sangat menyenangkan memiliki seseorang yang selalu ada untuk berbagi tekanan. Namun, seperti yang saya utarakan sebelumnya, ketika saatnya tiba, yang akan terjadi haruslah terjadi."

Harry yang saat ini sedang berada di Selandia Baru mengungkapkan, dia tak sabar ingin memeluk kemenakannya yang baru lahir. "William mengirimi saya dua foto. Satu foto sebelum disebar ke publik dan satu foto lagi saat Charlotte dan George pulang ke rumah. Hal yang sungguh menyenangkan! Saya tak sabar untuk melihat, bertemu, dan menggendong Charlotte," kata Harry. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com