Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Apa yang Paling Disukai Bunga Citra Lestari Saat Mandi?

Kompas.com - 13/05/2015, 09:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com - Setiap wanita tentu saja menginginkan untuk tampil cantik. Salah satu bagian tubuh yang paling diperhatikan oleh kaum wanita agar kecantikannya senantiasa terpancar adalah kulit. Kulit yang bersih, lembut, halus dan bersinar cerah, akan membuat wanita merasa lebih cantik dan percaya diri.

Menurut aktris dan penyanyi Bunga Citra Lestari, setiap wanita perlu untuk merawat dirinya dan memiliki kulit yang bersih nan cerah. Oleh sebab itu, perawatan kulit merupakan salah satu ritual kecantikan yang tidak boleh dilewatkan. Namun, kesibukan yang padat seringkali menghambat dirinya untuk menjalani perawatan kulit.

"Untuk melakukan perawatan kulit kita perlu ekstra waktu, seperti lulur dan jenis treatment lainnya. Merawat kulit termasuk penting dan setiap wanita harus merawat dirinya hingga bisa tampil cantik dan percaya diri," ujar wanita yang akrab disapa BCL ini pada acara peluncuran Lux White Impress Collection di The Dharmawangsa Hotel Jakarta, Selasa (12/5/2015).

Meski demikian, BCL mengaku seringkali dirinya tidak memiliki waktu untuk melakukan perawatan kulit. Sebab, ritual perawatan kulit, seperti misalnya lulur dan sejenisnya membutuhkan banyak waktu. Oleh sebab itu, produk perawatan kulit dengan fungsi ganda sangat disambutnya agar ia tetap dapat merawat kulitnya secara optimal.

BCL mengungkapkan, salah satu cara termudah dalam merawat kulit adalah mandi. Istri dari Ashraf Sinclair ini menyebut, dirinya senang merasakan mandi dengan sensasi kemewahan. Selain itu, ia pun menganggap bahwa mandi merupakan ritual dimana dia dapat memanjakan dirinya sendiri dalam suasana yang tenang.

"Yang paling saya nikmati dari mandi itu karena mandi adalah me time. You are with yourself. Saat mandi, saya paling menunggu keharuman yang efeknya bisa langsung didapatkan setelah mandi. Bagi saya, keharuman body wash itu penting. Yang saya tunggu adalah keharuman bodywash yang teraplikasi pada kulit," ungkap BCL.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com