Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 13/05/2015, 11:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Mirror


KOMPAS.com -
Kris Jenner, ibu dari para Kardashian nampaknya melalui banyak hal berat sepanjang tahun ini. Jenner harus mulai merelakan anaknya satu persatu pindah dari rumah keluarganya. Kim dengan sang suami Kanye West serta anaknya North West, memutuskan untuk pindah dari rumah Jenner.

Begitu pula dengan Kendall yang saat ini sibuk menjalani profesi barunya, juga memilih hidup mandiri, dan si bungsu Kylie yang menginjak usia 17 tahun saat ini, sedang bersiap untuk pindah ke rumah barunya setahun lagi. Terakhir, Jenner harus berlapang dada saat mantan suaminya sekaligus ayah dari anak-anaknya Bruce Jenner memilih bertransformasi menjadi seorang transjender.

Pada hari ibu internasional yang jatuh pada hari Minggu tanggal 10 Mei kemarin, ketabahan Jenner berbuah manis dengan kejutan yang diberikan oleh kedua anaknya, Kendall dan Kylie. Untuk menunjukan kepedulian terhadap ibunya, Kendall dan Kylie mengirimkan ibunya rangakaian balon dengan ukuran besar bertuliskan "I heart (bergambar hati) Mom".

Jenner yang tekejut dan merasa bahagia, mengunggah foto rangkaian balon tersebut pada akun Instagram-nya. "Dan tiba-tiba INI datang!!!! Whoa!!! Terimakasih @kendaljenner @kyliejenner!!! Aku sangat mencintai kalian berdua #ikindofhavethebestkidsintheworld #loved#overwhelmed #family #blessed,” tulis Jenner pada akun Instagram-nya yang diikuti sekitar enam juta followers.

Sebelum foto kejutan tersebut, Jenner mengunggah foto kedua anaknya Kendall dan Kylie saat masih anak-anak. Jenner menuliskan "My little loves...". Sama seperti ibu lainnya, Kris Jenner memang pantas mendapatkan kejutan termanis dari anak-anaknya, terutama di perayaan hari ibu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com