Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Akun Instagram yang Wajib Di-“follow” Para Penggemar Kuku Cantik

Kompas.com - 15/05/2015, 17:00 WIB
Kontributor Female, Agustina

Penulis


KOMPAS.com –-
Selain majalah, situs, dan buku panduan, sekarang banyak penggemar tren kecantikan yang memperoleh sejumlah informasi dari akun media sosial Instagram.

Pasalnya, mengumpulkan berita kecantikan terkini lewat terbilang sangat praktis dan cepat. Anda bisa langsung mengikuti dan mempraktekkan teori serta tip yang disampaikan oleh sang pemilik akun.

Namun, hati-hati, Anda jangan asal follow akun Instagram. Pastikan akun Instagram tersebut dimiliki oleh pakar serta praktisi kecantikan terpercaya. Berikut lima akun Instagram yang spesifik mengunggah kiat dan manual seputar kecantikan kuku:

Adam Slee, @adalmslee_
Slee merupakan salah terapis menikur serta pedikur yang tersohor di Inggris, London. Salon kecantikan, Rimmel London, menobatkan Slee sebagai juru bicara terpercaya mereka. Selain itu, klien Slee merentang dari sosialita hingga selebriti, sebut saja Rita Ora dan sejumlah model Victoria Secrets.

Lucy Tucker, @lucytuckernails
Sejumlah selebriti kenamaan seperti Lady Gaga hingga Cheryl Fernandes-Versini telah menjadi klien Tucker. Mereka mempercayakan keindahan serta kesehatan kuku mereka pada perawatan yang ditawarkan oleh Tucker. Pada akunnya, Tucker sering memperlihatkan hasil karya menikur dan pedikur para klien yang dia tangani. Salah satu keahlian Tucker adalah mewarnai kuku dengan nuansa art pop.

Sophy Robson, @sophynails
Pemilik label kuku palsu dan pakar perawatan menikur ini bermukim di London, Inggris. Sejumlah salon kuku Robson di negeri Pangeran William tersebut merupakan beberapa yang paling populer dan banyak pengunjung. Pada akun Instagram, Robson rajin memberikan tip membersihkan dan mendekorasi kuku dengan teknik terkini tapi bisa diterapkan di rumah.

Marian Newman, @marianenewman
Pergelaran pekan mode merupakan “panggung” pameran berjalan Newman. Pasalnya, karya menikur dari Newman selalu dipercaya oleh pihak penyelenggara untuk melengkapi kecantikan busana para model yang melenggang cantik di atas pentas peraga.

Jessica Hoffman, @vagavarnish
Supermodel Cara Delevigne dan Jourdan Dunn merupakan beberapa klien pesohornya yang mempercayakan keindahan kuku mereka pada Hoffman. Bisa dilihat pada sejumlah unggahan dalam akun Instagramnya bahwa Hoffman sangat kreatif dalam menciptakan teknik menikur inovatif yang akhirnya menjadi tren kecantikan populer.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com