Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inilah Gaun Pernikahan Geri Haliwell yang Cantik Memukau

Kompas.com - 18/05/2015, 09:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

Sumber People

KOMPAS.com - Mantan personel girlband Spice Girls, Geri Halliwell (42) melangsungkan upacara pernikahannya dengan Christian Horner, bos tim Formula1 pada Jumat (15/5/2015) waktu setempat di Inggris. Pada upacara sakral tersebut, Geri tampil begitu cantik dan anggun dibalut gaun pernikahan yang mengesankan pengantin wanita tradisional Inggris.

Gaun pengantin yang dikenakan Ginger Spice ini dirancang oleh Phillipa Lepley, seorang perancang adibusana pengantin asal London, Inggris. Gaun berwarna putih dengan ragam detail klasik yang kental tersebut, menurut Lepley begitu memukau saat dikenakan oleh Geri.

"Gaun ini bukan menyandingkan Geri, namun Geri-lah yang begitu tepat disandingkan dengan gaun ini. Gaun ini benar-benar menampilkan bentuk tubuh Geri dengan sangat baik sekaligus memberi kesan dramatis. Saya sangat senang melihat penampilan Geri," ujar Lepley seperti dikutip dari PEOPLE.

Lepley menambahkan, pada dasarnya Geri menginginkan sebuah gaun dan penampilan sebagai pengantin yang sederhana, segar, namun tetap menampilkan kesan mewah. Oleh sebab itu, Lepley menciptakan sebuah gaun dengan detil berupa lengan panjang dan korset yang tersembunyi. Detil-detil tersebut, kata Leplet, membuat gaun ini kental dengan kesan feminin dan sangat mencerminkan karakter perempuan Inggris.

HUFFINGTONPOST.COM Mantan personel Spice Girls, Geri Halliwell (42) melangsungkan upacara pernikahannya dengan Christian Horner, pada Jumat (15/5/2015) waktu setempat di Inggris.
Selanjutnya, Lepley mengungkapkan bahwa Geri dan dirinya terus berkolaborasi dalam setiap proses perancangan gaun pengantin tersebut. Geri pun tidak sungkan dengan berbagai penyesuaian dalam setiap aspek dan proses pengepasan gaun yang dilakukan beberapa kali sebelum akhirnya sesuai dengan keinginannya.

"Kami merancang gaun pengantin ini di studio dalam waktu beberapa bulan belakangan ini. Geri sangat mengagumi gaun ini dan sangat bahagia. Saya mendoakan agar dirinya senantiasa berbahagia dan saya memandang ia benar-benar terlihat sangat cantik," tutur Lepley.

Untuk melengkapi gaun pernikahannya, Geri mengenakan veil bernuansa klasik dan menggenggam buket bunga berwarna lembut. Ia pun mengenakan berbagai aksesori klasik yang mempercantik penampilannya di hari bahagianya tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com