Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Percaya Diri dengan Penampilan Bokong, Wanita Ini Populer di Instagram

Kompas.com - 18/05/2015, 19:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail


KOMPAS.com
 — Kathy Ferreiro (21), wanita berdarah Kuba, mencuri perhatian publik karena unggahan sejumlah fotonya di Instagram. Begitu percaya diri, Ferreiro memamerkan bentuk dan ukuran bokongnya yang sensual dan relatif besar.

Wanita yang berdomisili di Miami, Amerika Serikat, secara terus terang mengaku bahwa bokongnya tersebut asli dan bukan hasil editan. Menurut pantauan Kompas Female terhadap akun Instagram Ferreiro, @kathyzworld, jumlah follower-nya saat ini mencapai 1,4 juta akun.

Seorang ahli pakar komunikasi massa, John Chant, mengatakan kepada Dailymail bahwa Ferreiro dapat mengancam ketenaran Kim Kardashian sebagai wanita tersohor dengan tampilan bokongnya. "Hal yang paling luar biasa, tubuhnya alami. Itulah mengapa dia bisa menyedot banyak perhatian. Dia adalah gadis cantik dengan bentuk tubuh yang bagus. Pendapatku, tak akan lama lagi, kita akan melihat wajah dan bokongnya di mana pun. Aku cuma bisa berkata, 'Kim Kardashian, bersiaplah!'."

Ferreiro, yang rajin berolahraga untuk membentuk tubuhnya, mengatakan bahwa dirinya ingin mengikuti jejak Kim Kardashian menjadi seorang publik figur. Sepertinya, belakangan para wanita di dunia berlomba-lomba mengikuti jejak Kim Kardashian.

Sebelumnya, seorang wanita latin bernama Jemina Sanchez menyebut dirinya sebagai Kim Kardashian dari Meksiko.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com