Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Telah Hadir, Koleksi Kolaborasi Adidas Bersama Rita Ora

Kompas.com - 19/05/2015, 07:00 WIB
Alvin Dwipayana

Penulis

KOMPAS.com – Menyambut musim fashion terbaru spring/ summer 2015, label sporty yang ikonik dan identik dengan tiga garis ini, menghadirkan kolaborasi terbarunya dengan salah satu musisi dan ikon fashion yang sedang naik daun, Rita Ora.

Hasrat dan inspirasi kreatif seorang Rita Ora menghidupkan koleksi kolaborasi terbaru  berikut lewat tampilan yang inovatif, segar dan terdepan. Custom print dalam balutan palet warna monokrom dihadirkan dalam siluet modern pada sepatu, atasan berupa sleeveless shirt, jaket, bawahan hingga aksesori seperti topi trucker.

OGILVY PR Tema white smoke pack yang diilustrasikan pada desain terbaru ini memang mengandung unsur elegan sekaligus misterius.

Tema white smoke pack yang diilustrasikan pada desain terbaru ini memang mengandung unsur elegan sekaligus misterius. Goresan seni grafis berupa sulur asap halus diciptakan Rita Ora untuk menggambarkan rasa tenang, percaya diri, mewakili kemewahan sekaligus kaya akan unsur modern yang edgy. Rita dan Adidas mengaplikasikannya di atas tank dress hingga sepatu ikonik dalam nuansa monokrom, yang tentunya mudah untuk dipadu pada serta stylish dalam setiap penampilan.

Jika Anda berminat memilikinya, koleksi White Smoke Pack Adidas ini akan tersedia di gerai Adidas Grand Indonesia, Kota Kasablanka dan Plaza Indonesia mulai pertengahan bulan Mei 2015. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com