Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seperti Inikah Sosok Putri Charlotte Saat Dewasa?

Kompas.com - 20/05/2015, 11:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com — Sejak kelahirannya pada awal bulan Mei lalu, Putri Charlotte, anak kedua dari Pangeran William dan Kate Middleton masih menjadi topik pembicaraan hangat berbagai pihak. Ketika namanya telah diumumkan, kini muncul spekulasi baru tentang sosok sang putri kecil tersebut.

Ya, kini publik tengah membicarakan terkait kemungkinan seperti apa Putri Charlotte saat ia beranjak dewasa nanti. Akhirnya, para ahli pun melakukan reka gambar wajah adik Pangeran George ini saat dewasa dengan menggunakan bantuan teknologi canggih.

Foto diciptakan oleh tim yang terdiri atas pakar forensik spesialis komputerisasi progresi usia yang berbasis di Amerika Serikat. Untuk menciptakan foto dewasa Putri Charlotte, para ahli menggunakan atribut-atribut fisik Kate, William, dan kakek-nenek sang putri dari pihak ayah maupun ibu sebagai dasar.

Para anggota tim tersebut merupakan mantan anggota tim yang membantu unit polisi yang pernah menangani orang hilang dan kasus-kasus berat lainnya. Menurut mereka, Putri Charlotte memiliki kecenderungan secara genetik untuk menjadi seorang wanita muda yang cantik jelita. Selain itu, Putri Charlotte pun diyakini akan menjadi seorang remaja berpostur tubuh bagus, tinggi, dan atletis.

Di samping itu, para ahli juga meyakini bahwa Putri Charlotte akan mewarisi bentuk bibir sang ibu, yang bentuk bibir bawahnya lebih penuh ketimbang bibir atas. "Ini akan membuat Putri Charlotte memiliki senyuman yang hangat," kata Javey Mae Hayes, anggota tim yang bertanggung jawab menciptakan foto dewasa Putri Charlotte tersebut.

Menurut Javey, sang putri juga memiliki kemungkinan untuk mempunyai lesung pipi. Sebab, detail wajah tersebut terlihat pada bagian ayah dan ibunya. Terkait kulit, para ahli yakin Putri Charlotte akan memiliki kulit yang indah. "Seperti halnya Lady Diana dan Kate, Putri Charlotte akan memiliki kulit yang indah dan mulus," ujar para ahli.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com