Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

8 Desainer Busana Muslim Hadirkan Koleksi Lebaran di Zalora

Kompas.com - 20/05/2015, 16:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com - Menyambut kehadiran bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri, Zalora menghadirkan koleksi-koleksi busana modest wear untuk wanita yang bertajuk Lebaran Fashion Parade 2015. Koleksi ini merupakan kreasi delapan perancang busana muslim terbaik di Tanah Air.

Para perancang busana tersebut menghadirkan koleksi busana modest wear yang hadir dengan sentuhan edgy, shabby, dan mengedepankan aspek elegan. Meskipun demikian, busana-busana ini tidak hanya dapat dikenakan oleh wanita berhijab. Wanita yang tidak mengenakan hijab pun dapat dengan leluasa mengenakannya.

Koleksi busana rancangan Ria Miranda, Jenahara, dan Restu Anggraini hadir dalam peragaan busana yang dihelat di The Conservatory Hall, Selasa (19/5/2015) sore. Masing-masing perancang busana mempersembahkan koleksi dalam tema Ria Miranda for Zalora, Jebaya by Jenahara for Zalora, dan Naqiyya by Restu Anggraini for Zalora.

Selain itu, pilihan modest wear khusus untuk menyambut Lebaran ini hadir dalam berbagai pilihan gaya yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen Indonesia. Turut hadir pula busana koleksi Rani Hatta bertajuk Essential, Pariskara by Kami Idea, Eid Series by Monel, Love Song Ramadhan Collection oleh Ranti, dan Sacred by Novierock.

Seluruh koleksi busana tersebut sudah dapat dibeli secara online melalui situs Zalora Indonesia mulai bulan Mei 2015 ini. Adapun kisaran harga yang ditawarkan adalah mulai dari Rp 299.000 sampai dengan Rp 1.299.000.

"Zalora Lebaran Fashion Parade adalah perayaan koleksi terbaik kami dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1436 H. Pilihan modest wear yang dapat dipakai untuk acara-acara spesial kami persembahkan khusus untuk konsumen di Indonesia," ujar Frederik Thomassen, CEO Zalora Indonesia pada konferensi pers.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com