Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kini Hadir Rangkaian Perawatan Kulit Terinspirasi Keagungan Majapahit

Kompas.com - 22/05/2015, 15:30 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com - Indonesia merupakan negara tropis yang lebih banyak terpapar matahari sepanjang musimnya. Meski bermanfaat, paparan sinar matahari tidak selalu menguntungkan dan berdampak baik, khususnya bagi kulit Anda. Oleh sebab itu, perlu produk perawatan dan perlindungan khusus untuk kulit, seperti tabir surya.

Berkaca dari kondisi tersebut, Dewi Sri Spa meluncurkan rangkaian produk sun care treatment bertajuk Surya Majapahit guna merawat dan melindungi kulit dari efek paparan sinar matahari. Rangkaian produk ini terdiri dari tabir surya Sun Protection Lotion, Cooling Shower Gel, dan Soothing Body Gel.

Menurut Wulan Tilaar selaku Vice Chairwoman PT Martina Berto Tbk, rangkaian produk ini merupakan inovasi terbaru yang diluncurkan oleh Dewi Sri Spa dengan mengangkat tema kerajaan Majapahit. Surya Majapahit merupakan lambang salah satu kerajaan terbesar pada kurun waktu 1293 hingga 1500 Masehi tersebut, dimana juga dapat ditemukan pada sisa bangunan peninggalannya.

"Ini adalah inovasi terbaru dari Dewi Sri Spa, yaitu natural sun care series. Kami selalu menghadirkan produk-produk dengan inovasi baru yang bernafaskan Indonesia," ujar Wulan pada konferensi pers di Martha Tilaar Center, Kamis (21/5/2015).

Selain lambang Surya Majapahit, keindahan bunga teratai juga menghiasi kemasan Dewi Sri Spa Surya Majapahit. Tidak hanya sarat makna, bunga teratai pun memiliki manfaat esensial untuk kecantikan para wanita. Bunga teratai dapat mengurangi sensasi panas dan kemerahan karena iritasi pada kulit, membantu pembentukan kolagen, dan menjaga kelembutan kulit hingga lebih lembap.

Di samping itu, rangkaian produk ini juga mengandung minyak padi guna melembapkan dan mencerahkan kulit serta berfungsi sebagai antioksidan. Ekstrak akar manis atau licorice mampu mencerahkan kulit bahkan mengurangi iritasi. Adapun menthol dapat menyejukkan kulit serta berfungsi meredakan sensasi panas akibat sengatan sinar matahari.

Tabir surya koleksi Surya Majapahit pun diperkaya dengan SPF 40. Sebab, kulit biasanya akan terbakar setelah 10 menit berada di bawah sinar matahari. Dengan angka SPF yang besar, maka Anda dapat berada di bawah sinar matahari tanpa perlu khawatir kulit cepat terbakar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com