Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikmati Sentuhan Estetika yang Bersifat Intim dan Personal

Kompas.com - 23/05/2015, 13:30 WIB
Alvin Dwipayana

Penulis

KOMPAS.com – Jika Anda mengenal Calvin Klein sebagai sebuah label fashion yang banyak memproduksi koleksi siap pakai, aksesori berupa tas, dompet, sepatu hingga wewangian, kini karyanya juga dapat menghiasi hunian pribadi Anda.

Telah hadir koleksi Calvin Klein Home yang menawarkan garis desain berkualitas dalam sentuhan modern, romantis, elegan dan sensual layaknya setiap rancangan Calvin Klein pada umumnya. "Saya ingin setiap individu yang mengenakan dan mengerti karya saya pada pakaian, untuk dapat menikmati sentuhan estetika dalam ruang pribadi yang lebih intim, yaitu dalam sebuah rumah hunian, " ujar Calvin Klein. Senada dengan garis rancangnya yang clean dan original, produk Calvin Klein Home tetap mengedepankan pola, proporsi serta keseimbangan dalam setiap desain yang diciptakannya.

Koleksi seprei, handuk hingga peralatan makan kini bisa Anda jumpai dan miliki. Calvin Klein Home ini sendiri, sudah diawali sejak tahun 1995 silam. "Berawal dari waktu berharga Klein saat sedang berjalan dan menjumpai sebuah home store indah di SoHo, dirinya meminta Pamela Schumacher yang merupakan sosok dibalik keindahan home store tersebut. Klein merekrutnya dan bersama-sama, mereka mengumpulkan inspirasi, mengkreasikan ide liar mereka hingga akhirnya munculah lini Calvin Klein Home untuk pertama kali," cerita Amy Mellen selaku direktur kreatif Calvin Klein Home saat ini.

Koleksi bedding dari Clavin Klein memiliki keindahan yang sangat pure dan bersifat minimalis. Seperti kombinasi seprei berbahan satin, selimut katun dalam palet warna steel, rosewood, burnish dan citronelle, yang disajikan. Sentuhan khas tekstur dan warna membuat keindahan ruangan pribadi Anda, seperti kamar, akan jauh lebih terlihat sempurna dan penuh kehangatan. Material pilihan linen terbaik yang halus dan lembut memiliki sebuah kualitas yang tidak bisa akan Anda dapatkan di tempat lain. Kunjungi gerai Metro Pacific Place, Jakarta, untuk menentukan pilihan warna dan motif yang bisa menyejukkan suasana ruangan dalam hunian Anda. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com