Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kisah Romantis George Clooney Saat Melamar Sang Istri

Kompas.com - 23/05/2015, 16:06 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber elle.com


KOMPAS.com - Proses melamar pasangan akan selalu menjadi proses pertautan hubungan yang menarik untuk disimak dan dikenang sepanjang masa. Apalagi ketika pasangan tersebut merupakan tokoh ternama di kalangan publik seperti George Clooney beserta Amal Alammudin.

Singkat kata, Clooney bersedia untuk berbagi cerita tentang proses melamar sang istri secara romantis kepada publik dalam acara televisi CBS This Morning.

Sang aktor yang berusia 53 tahun, bercerita bahwa sejak pertama, ia sudah yakin pada dirinya kalau Amal adalah pasangan yang ditakdirkan untuknya. "Saya menyadari sejak awal bahwa saya ingin menghabiskan seluruh hidup saya dengan Amal," ujar Clooney. "Melamarnya merupakan sebuah spontanitas, padahal sebelumnya, saya dan Amal benar-benar tak pernah membicarakan yang berhubungan dengan pernikahan. Semudah lontaran 'Hey, sepertinya kita harus menikah'. Saya benar-benar berlutut di depannya," cerita Clooney.

Clooney kemudian menambahkan, saat ia melamar sang pujaan hati di sore hari dalam suasana santai di rumahnya, dirinya tak lupa memutar lagu romantis untuk mengiringi proses paling indah dalam hidupnya tersebut.

"Akhirnya saya mengatakan, 'Dengarkan, saat ini saya tidak muda lagi. Saya sudah berlutut sekitar 28 menit yang lalu, jadi saya memerlukan jawaban dari kamu Amal. Pinggangku cukup sakit dan tak bisa berlama-lama melakukan pose berlutut ini'," ceritanya sambil bergurau.

Lamaran romantis Clooney terjawab sudah dengan berlangsungnya tiga hari pernikahan yang indah di Venesia, Italia. Berkomentar mengenai pasangan hidupnya, Clooney menambahkan, "Kini saya memiliki teman untuk berbicara tentang apapun dan seseorang yang lebih saya pedulikan dari siapapun. Jadi ini merupakan sebuah kebaikan yang saya dapatkan." 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber elle.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com