Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 23/05/2015, 17:07 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com — Kabar rencana pernikahan penyanyi Lady Gaga dengan aktor Taylor Kinney sudah tersebar luas. Akan tetapi, publik masih bertanya-tanya tentang gaun yang akan dikenakan Lady Gaga pada hari bahagianya tersebut. Pelantun "Bad Romance" dan "Born This Way" yang fenomenal tersebut pun akhirnya memberi informasi tentang gaun pernikahannya.

Pada Rabu pekan lalu, dalam sebuah wawancara dengan Women's Wear Daily, Gaga memberikan sedikit bocoran tentang gaun yang akan dikenakannya pada hari pernikahan. Menurut Gaga, gaun tersebut akan bersifat sangat personal bagi dirinya dan Kinney.

"Gaun yang akan saya kenakan nanti akan benar-benar dikhususkan untuk Taylor. Gaun pernikahan saya akan benar-benar tentang suami saya," ujar penyanyi berusia 29 tahun tersebut.

Meskipun demikian, bintang pop ini mengaku belum memulai proses pencarian gaun yang tepat dan sesuai dengan apa yang diinginkannya. "Saya belum benar-benar memikirkan tentang gaun seperti apa secara spesifik. Akan tetapi, seperti apa pun bentuknya nanti, gaun tersebut akan saya dedikasikan hanya untuk Taylor," sebut Gaga.

Beberapa waktu lalu, yakni pada bulan Februari, Gaga mengumumkan pertunangannya dengan Kinney. Momen bahagia tersebut ditandai dengan pemberian cincin pertunangan yang begitu spesial dan memukau dari Kinney. Cincin pertunangan sang penyanyi berbentuk hati berukuran cukup besar yang dirancang khusus oleh desainer perhiasan Lorraine Schwartz.

"Ia memberikan hatinya untuk saya pada Hari Valentine. Dan, saya menjawab, 'Ya'!" tulis Gaga pada akun Istagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Gaga menampilkan foto cincin berlian berbentuk hati yang tersemat di jari manis kirinya. Segera kita tunggu aksi gaun pengantin artis penuh talenta ini saat resepsi nanti!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com