Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inilah Denim dengan Teknologi Kenyamanan Modern

Kompas.com - 23/05/2015, 19:10 WIB
Alvin Dwipayana

Penulis


KOMPAS.com –
Sebuah produk denim terbaru dari Levi Strauss Indonesia, Levi's Coolmax yang revolusioner, baru saja diluncurkan. Produk ini dengan mudahnya memberikan rasa nyaman dan membuat siapapun yang mengenakannya terihat cool, karena tidak akan merasa kepanasan dan tetap sejuk meski dikenakan di tengah cuaca yang super panas.  

Dibuat secara khusus menggunakan teknologi thermocool dan serat yang memberikan efek dingin, celana jins ini dapat berfungsi mengurangi kelembapan pada kulit, membantu penggunanya merasa lebih sejuk serta nyaman dan tetap kering meski paparan sinar matahari terik menyinari.

Menggabungkan sebuah gaya dan keyamanan dalam satu pengalaman yang menarik memang merupakan tujuan dilansirnya jenis denim ini. Hadir dalam beberapa pilihan gaya potongan celana seperti Levi's 511 Slim Fit dan 501 Original Fit (Thermo), koleksi ini hadir dengan harga yang cukup bersahabat.

KOMPAS.com/ ALVIN DWIPAYANA Acara peluncuran seri Levi's Keep Cool 2015 - koleksi Levi's Coolmax yang dikemas dalam fashion show dan atraksi parkour.

"Mengingat cuaca yang cukup panas seperti di Indonesia saat ini, Levi's menghadirkan inovasi Coolmax lengkap dengan teknologi duoregulation yang tetap membuat tubuh tetap terasa sejuk dan dingin. Semuanya ada pada serat bahan yang kami rancang. Bahkan tren ini tidak hanya dikembangkan untuk daerah tropis saja, tapi juga secara global dimana di negara empat musim tetap merasakan teriknya sengatan sinar matahari saat musim panas tiba, atau ketika beraktivitas penuh seharian. Kaki Anda tidak akan merasa kegerahan saat mengenakannya dalam waktu yang lama dan tetap nyaman bergerak bebas," terang Sumesh Wadhawa selaku Country Manager Levi's Indonesia saat ditemui Kompas Female di acara peluncurannya yang bertempat di Portico, Senayan City, Jakarta, (21/05/2015).

Levi's juga menghadirkan koleksi non-denim yang diberi nama Coolmax All Season. Berbahan twill ringan dengan sentuhan segar chambrays berwarna, Levi's menghadirkan koleksi slim fit yang didesain dalam palet warna monokromatik bernuansa biru, pink pastel dan off-white. Effortless dan nyaman secara maksimal!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com