Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ivan Gunawan Akan Rancang Busana Muslim untuk Syahrini

Kompas.com - 25/05/2015, 08:20 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - Menjelang datangnya bulan Ramadhan yang sebentar lagi tiba, pastinya Anda sudah mulai mempersiapkan busana pilihan dimana akan dikenakan untuk menyambut hari raya nanti. Butik, departement store hingga pusat grosir juga mulai berlomba-lomba melansir koleksi teranyarnya untuk melengkapi penampilan Anda. Tak terkecuali juga desainer busana yang menghadirkan desain terbaru untuk menyambut Lebaran tahun ini.

Seperti yang dilakukan desainer sekaligus selebriti Ivan Gunawan, dimana dirinya berjanji akan merancang busana muslim spesial untuk salah satu rekan artisnya, Syahrini. Hal tersebut diungkapkan Igun (sapaan akrab Ivan GUnawan) pada acara jumpa pers kolaborasinya bersama label busana muslim, Zoya, di restoran Bunga Rampai, Jakarta pekan lalu.

Agung Hidayatulla selaku GM Marketing and Communication Zoya juga membenarkan hal tersebut, "Bulan ramadhan nanti, Zoya bersama Ivan Guanwan akan mendesain busana muslim yang spesial untuk Syahrini," ujar Agung. 

Dalam wawancara bersama Kompas Female, Igun sempat membocorkan, bahwa model busana yang akan didesainnya untuk Syahrini akan lebih kepada gaya yang tak lekang waktu (timeless). "Kalau mengikuti tren, nanti akan cepat bosan," tambah Igun. Selain itu, dirinya juga akan banyak menginjeksikan motif bunga, bebatuan kristal, dan bahan lace sebagai sentuhan ciri khasnya. Nampaknya, Igun sudah memiliki bayangan tentang busana muslim yang didedikasikan untuk rekannya tersebut (Syahrini).

Sang desainer sendiri mengaku, tak akan takut akan komentar yang nantinya potensi bermunculan tentang busana setelah dikenakan oleh penyanyi penuh sensasi di jagat hiburan Indonesia itu. "Dari sisi marketing, komentar yang muncul bisa jadi sarana promosi juga," tukas Igun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com