Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 26/05/2015, 09:30 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com - Anda tentu pasti sering melihat berbagai pose para selebriti saat berjalan di atas karpet merah dengan mengenakan busana yang indah, mewah, dan memukau. Nah, nampaknya, belakangan ini ada tren terbaru yang ditunjukkan para selebriti saat menjejakkan kaki di atas karpet merah.

Ya, beberapa selebriti kerap berpose sambil berputar sehingga gaunnya terbentang dengan indah. Pose berputar seperti ini pertama kali ditunjukkan oleh aktris Lupita Nyong'o saat berjalan di karpet merah ajang Festival Film Cannes 2015 beberapa waktu lalu.

Saat itu, Lupita mengenakan gaun berwarna hijau terang rancangan rumah mode Gucci. Gaun tersebut dihiasi dengan detail berupa bordir bermotif floral menggunakan material yang begitu ringan hingga melambai saat terkena terpaan angin segar. Saat Lupita berputar, gaun yang dikenakannya pun terbentang begitu indah.

Pose fenomenal Lupita ini pun dilakukan pula oleh beberapa selebriti, baik di ajang Festival Film Cannes 2015 maupun beberapa ajang hiburan lainnya. Kendall Jenner, Sara Sampaio, Lily Donaldson, dan Toni Gaarn merupakan beberapa selebriti yang menampilkan pose serupa di atas karpet merah.

HARPERSBAZAAR.COM (Kiri ke kanan): Lupita Nyong'o mengenakan gaun Gucci,  Sara Sampaio mengenakan gaun hitam karya Vionnet dan Kendall Jenner mengenakan gaun indah Calvin Klein Collection.
Kendall Jenner terlihat berpose dengan berputar sebanyak dua kali pada ajang Festival Film Cannes 2015. Pertama, ia berputar saat mengenakan gaun hitam tembus pandang dengan aksen renda dan cut out di bagian perut yang merupakan kreasi Alaia.

Tidak hanya itu, Kendall pun berputar sekali lagi pada gelaran festival film bergengsi yang diadakan di Perancis tersebut. Kali ini, Kendall mengenakan gaun berwarna ungu lansiran Calvin Klein Collection. Gaun tersebut pun lagi-lagi menampilkan perut Kendall yang begitu indah. Untuk menyempurnakan penampilannya, Kendall mengenakan perhiasan koleksi Chopard.

Bagaimana menurut Anda tentang tren baru dalam berpose di karpet merah ini? Apakah pose para selebriti menambah penampilan gaun yang dikenakan terlihat lebih indah?


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com