Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Benarkah Lady Gaga Bakal Kenakan 30 Gaun di Hari Pernikahan?

Kompas.com - 26/05/2015, 10:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com –- Menjelang hari pernikahan, musisi Lady Gaga masih belum bersedia untuk  memberikan detail tentang gaun yang akan dikenakan di hari pernikahannya bersama aktor Taylor Kinney nanti. Namun, kabarnya Gaga bakal mengenakan 30 gaun di hari bahagianya tersebut. Benarkah demikian?

Berita yang marak terdengar di ranah hiburan AS adalah Gaga sudah memiliki daftar gaun pengantin pilihannya. Lalu, Gaga pun mengaku telah kebanjiran gaun-gaun pernikahan perancang busana yang sangat ingin karyanya dikenakan oleh sang penyanyi pada hari bahagianya tersebut.

"Terima kasih kepada para perancang busana yang sangat murah hati secara spesial merancang lebih dari 30 gaun untuk hari yang paling penting dalam hidup saya. Saya sampai sulit berkata-kata," tulis Gaga pada akun Twitter pribadinya.

Selain itu, Gaga pun turut membagikan beberapa foto rancangan gaun kepada para follower. "Ini berjudul Pengantin Wanita Dekade ini. Sangat mengagumkan!" ujar sang pelantun tembang Paparazzi.

Gaga akan menikah dengan Kinney setelah sang aktor serial televisi Chicago Fire tersebut melamarnya pada Februari lalu, tepat di hari Valentine.  .

Kembali mengenai gaun pengantin pilihan Gaga, beberapa waktu lalu dalam sebuah wawancara dia mengungkapkan bahwa gaun pengantinnya didedikasikan untuk Kinney.

"Gaun pengantin saya akan tentang Taylor. Gaun itu benar-benar untuk suami saya," sebut Gaga, yang memiliki nama asli Stephanie Germanotta ini.



Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com