Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beginilah Awal Kisah Cinta Kim Kardashian dan Kanye West

Kompas.com - 26/05/2015, 12:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber elle.com

KOMPAS.com — Kim Kardashian tampaknya tengah berbahagia akan kehidupan rumah tangganya bersama sang suami, Kanye West. Kisah cinta Kim bersama West ternyata memiliki lika-liku yang tidak jauh berbeda layaknya pasangan lain pada umumnya.

Dalam wawancara bersama Access Hollywood, Kim mengatakan bahwa sebenarnya ia telah jatuh hati kepada West sejak sekitar 11 tahun yang lalu. Awal mula pasangan yang terkenal dengan selera berbusana tinggi ini jatuh cinta terjadi pada tahun 2004.

"Saat itu, kami bekerja dalam proyek yang sama dan saat itu benar-benar percikan cinta mulai bermunculan. Namun, kami berdua sudah memiliki pasangan masing-masing. Kemudian, kami terus bertemu sampai akhirnya Kanye sendiri dan tak memiliki kekasih. Hanya waktu saja yang benar-benar tak berpihak kepada kami saat itu," ujar Kim.

Semua berubah hingga Kim akhirnya bercerai dari mantan suaminya, Kris Humphries, yang hanya bertahan selama 72 hari berumah tangga. Saat itu, Kim menjanda dan teringat kembali dengan West. "Tercetus setelah enam bulan sejak perceraianku. Kemudian, aku berpikir, 'Kenapa tidak? Apalagi yang aku tunggu?'. Akhirnya, aku menghubungi Kanye. Aku rasa cukup menyakitkan baginya ketika tahu aku sempat menikah dan kami sudah lama tak berkomunikasi. Aku sempat berpikir bahwa ia akan meneleponku kembali saat ia tahu aku kembali melajang. Nyatanya tidak," ujar Kim.

Hingga akhirnya, Kim memberanikan diri untuk menghubungi West terlebih dahulu. "Ia selalu menjadi teman yang baik bagiku. Sepertinya, kami memang diciptakan untuk satu sama lain. Kemudian, ia mengundangku ke acara fashion show-ya di Paris dan keajaiban pun terjadi," ujar Kim lagi.

Kim, yang telah gagal dalam berumah tangga dua kali, sebenarnya ragu dan takut untuk menikah kembali. "Di kepalaku seperti ada yang berkata, 'Lupakan, mungkin saja ini yang memang kau tunggu selama ini dan sudah ada di depan mata'."

Akhirnya, kini pasangan yang dijuluki "KimYe" ini telah menjalani rumah tangga selama dua tahun lebih dan dikaruniai seorang putri yang menggemaskan, North West.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber elle.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com