Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 26/05/2015, 16:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

Sumber elle.com

KOMPAS.com - Beberapa selebriti dunia kini mengampanyekan gaya hidup sehat, salah satunya dengan mengonsumsi makanan yang baik untuk tubuh. Setelah Beyonce Knowles meluncurkan layanan pengiriman makanan vegan, kini Gwyneth Paltrow pun meluncurkan produk makanan sehat.

Produk makanan sehat yang dihadirkan oleh Paltrow diberi nama 3 Green Hearts. Produk tersebut merupakan kerjasama antara Paltrow dengan sahabat sekaligus guru fitness-nya, Tracy Anderson dan Maria Baum, mitra bisnis sang aktris.

Lini makanan sehat baru ini adalah makanan siap santap yang akan hadir di lokasi studio kebugaran milik Anderson, East Hampton and Water Mill. Makanan yang dihadirkan adalah berasal dari bahan-bahan lokal dan organik.

Pilihan menu seperti pasta bebas gluten, taco ikan, salad quinoa, jus segar, dan smoothie disajikan oleh 3 Green Hearts. Tentu saja, makanan ini merupakan pendamping dari rutinitas sehat dan bugar yang biasa dijalankan.

Dalam sebuah wawancara dengan Hamptons Magazine, Anderson mengungkapkan bahwa akan hadir pula kudapan manis nan sehat dalam rangkaian menu yang disajikan. Makanan produksinya pun juga dapat dibekukan, namun tidak akan mengganggu kesehatan.

"Saya adalah seorang pecinta makanan, jadi proses pembekuan juga dapat dilakukan,tanpa harus khawatir akan berdampak buruk untuk kesehatan. Saya juga sudah mencari tahu bagaimana membuat biskuit tanpa gluten, tanpa kedelai, tanpa bahan berbasis susu, tanpa kacang, dan tanpa telur yang semuanya merupakan komponen pemicu alergi," papar Anderson.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber elle.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com