Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Video Rias Wajah Wanita Korea Selatan Bikin Heboh Dunia Maya

Kompas.com - 26/05/2015, 19:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail


KOMPAS.com
— Merias wajah dan bermain dengan ragam rona produk kosmetika merupakan kegemaran kaum hawa yang sulit untuk dihilangkan. Pasalnya, sebagian besar wanita selalu ingin terlihat cantik atau setidaknya sedap dipandang.

Alasan serupa juga dirasakan oleh seorang wanita asal Korea Selatan. Kegandrungannya terhadap rias wajah membuat wanita yang tidak diketahui namanya ini tidak hanya bisa membuat wajahnya semakin cantik, tetapi juga membuatnya terlihat benar-benar berbeda.

Untuk memamerkan kemampuannya tersebut, wanita Korsel ini mengunggah hasil make up kreasi sendiri pada video tutorial YouTube. Menariknya, keandalan serta kreativitasnya membuat 2,8 juta penonton takjub sekaligus terkesima.

Semenjak diunggah pada tanggal 2 Mei 2015 silam, video tutorialnya telah mendapatkan "likes" dari berjuta-juta orang di dunia. Pasalnya, dalam video tutorial berdurasi 30 detik tersebut, dia menampilkan efek "magis" pada riasan wajahnya sendiri.

Jadi, dalam video tersebut, dia memperlihatkan hasil rias mata yang membuat mata terlihat lebih besar dan berbinar. Kemudian, dia memulaskan pembersih wajah pada bagian mata. Lalu, hal yang dramatis pun terjadi, tiba-tiba terlihat mata aslinya yang sangat kecil dan sama sekali berbeda saat riasan masih melekat sempurna.

Komentar pun marak tertulis di bawah unggahan video. Para penonton beranggapan bahwa wanita tersebut mengenakan lensa kontak, bulu mata palsu, dan perekat kelopak untuk memperbesar mata.

Sejumlah komentar berturut-turut mengatakan,"Ke mana matanya menghilang?" Selanjutnya, ada yang menuliskan, "Make up seperti sihir."

Ada pula yang bersimpati terhadap wanita Korsel ini dengan mengatakan, "Jadi wanita sungguh menyulitkan" atau "Beruntungnya aku menajdi laki-laki."

Namun, kebanyakan komentar malah menanyakan apa merek riasan wajah dan pembersih riasan wajah yang digunakan oleh si wanita ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com