Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Varian "Froyo" Baru untuk Kaum Muda Aktif dan Energik

Kompas.com - 27/05/2015, 09:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com — Merayakan ulang tahun yang ketujuh, Sour Sally menghadirkan konsep, cara penyajian, dan rangkaian menu baru. Beragam perubahan ini diharapkan akan melahirkan tren baru dalam menikmati sensasi kelezatan dan manfaat kesehatan yoghurt bagi pria dan wanita aktif yang ingin menikmati hidup serta memanjakan diri tetapi tetap sehat.

"Untuk konsep baru ini, ada beberapa value yang kami tawarkan. Pertama, beauty yang identik dengan penampilan menarik. Kedua, health atau kesehatan, dan happy atau kebahagiaan," ujar Ie Donny Pramono, pendiri dan CEO Sour Sally, dalam konferensi pers yang digelar di Central Park, Selasa (26/5/2015).

Donny mengungkapkan, pihaknya ingin memberi kesempatan bagi konsumen untuk menikmati kekayaan rasa dan kebaikan alami dari aneka rasa froyo (frozen yoghurt) dan topping premium Sour Sally. Selain itu, konsumen pun dapat merasakan kebahagiaan dari sajian yang diracik khusus untuk memuaskan selera dan suasana hati.

Dalam penampilan baru ini, Sour Sally pun menghadirkan dua varian froyo baru, yakni White Skim yang merupakan paduan yoghurt dan susu skim kalsium tinggi dengan rasa dan tekstur creamy. Varian lain adalah Black Sakura yang merupakan froyo hitam pertama di dunia yang mengandung natural activated charcoal dan rasa bunga sakura.

Sour Sally pun meluncurkan dua cara penyajian baru froyo yang menggugah selera dalam tampilan mewah serta menarik untuk digenggam maupun difoto. Pertama adalah Riche, yang merupakan sajian froyo Black Sakura atau Skim White dengan lima lapisan topping, yaitu satu crunchies, tiga buah segar, dan satu saus yang disajikan dalam gelas transparan dengan porsi yang cukup mengenyangkan sebagai pengganti makanan.

Cara penyajian kedua adalah Lykone yang merupakan sajian froyo Black Sakura atau White Skim dengan dua pilihan topping, baik crunchies, saus, atau buah segar dalam cone berwarna cerah dengan lima pilihan warna, yakni hitam, merah, hijau, merah muda, dan kuning.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com