Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 27/05/2015, 09:28 WIB
advertorial

Penulis

Pembahasan tentang bulu kemaluan wanita seakan tak pernah ada habisnya. Ada segelintir wanita yang tidak mempermasalahkan tumbuhnya bulu kemaluan di miss v mereka, namun lebih banyak wanita yang lebih memilih untuk merawat miss v bersih dari bulu kemaluan.

Apakah bulu kemaluan wanita perlu dihilangkan?

Dahulu bulu kemaluan wanita dibiarkan tumbuh untuk menutupi kulit dari kotoran dan debu. Seiring berjalannya waktu, pakaian yang kita gunakan sehari-hari sudah lebih dari cukup untuk menutupi kulit dari kotoran dan debu. Hal ini memungkinkan kita untuk menghilangkan bulu pada tubuh termasuk bulu kemaluan wanita.

Menurut dokter speslias kulit dan kelamin dr. Endi Novianto, SpKK selaku konsultan medik klinik kecantikan ZAP, “Rambut pada miss v yang terlalu lebat dapat menimbulkan masalah kebersihan dan kelembaban. Bila tidak dirawat dengan baik, rambut kemaluan berisiko sebagai tempat berkembangnya parasit sumber penyakit. Dalam kondisi ini, cara menghilangkan bulu kemaluan wanita secara permanen, benar dan aman bisa jadi alternatif untuk menjaga kesehatan organ intim”.

Selain karena faktor kebersihan dan kesehatan, banyak pria yang mengaku lebih menyukai alat kelamin wanita tanpa bulu kemaluan karena terlihat lebih seksi. Menghilangkan bulu kemaluan di bagian miss v juga dapat menambah sensitivitas terhadap stimulasi seks.

Untuk itu sudah seharusnya kita mengerti benar cara menghilangkan bulu kemaluan wanita secara permanen dan tepat. Menjaga kebersihan miss vdari bulu kemaluan memang tak memerlukan keahlian khusus. Ada yang rutin mencukur, menggunting, hingga datang ke salon untuk melakukan perawatan mencabut bulu kemaluan padaMiss vsecara paksa. Namun apakah cara yang Anda lakukan sudah benar dan aman?

Mencukur Bulu Kemaluan Wanita

Jika Anda memutuskan untuk menghilangkan bulu kemaluan di daerah miss v, banyak hal yang harus diperhatikan terutama menyangkut higienitas. Mencukur memang solusi termurah, namun kurang efektif karena bulu kemaluanwanita akan tumbuh kembali dengan cepat dan terasa gatal saat mulai tumbuh. Pastikan pisau cukur yang anda gunakan cukup bersih dan steril.

Menggunting Bulu Kemaluan Wanita

Hal ini cukup berbahaya dan memerlukan perhatian lebih. Bulu kemaluan wanita yang tidak begitu panjang dan area miss v yang cukup kecil tentunya menyulitkan Anda untuk menggunting bulu kemaluan padamiss v. Hal ini memungkinkan organ intim Anda terluka akibat terkena mata gunting.

Menghilangkan bulu kemaluan wanita secara permanen

Mungkin beberapa dari Anda sudah akrab dengan istilah Brazilian Waxing. Cara menghilangkan bulu kemaluan wanita secara sementara ini menggunakan metode mencabut bulu kemaluan secara paksa yang menimbulkan rasa teramat nyeri di bagian miss v selama proses perawatannya. Tentunya bukan cara seperti ini yang Anda inginkan bukan?

Saatnya Anda beralih ke ZAP Brazilian Hair Removal Treatmentuntuk memperoleh cara menghilangkan bulu kemaluan wanita secara permanen. Perawatan menggunakan teknologi berbasis cahaya ini menjanjikan dapat menghilangkankan bulu kemaluan wanita secara permanen. Pasalnya cukup disinari beberapa saat, bulu kemaluan akan rontok sampai ke akar, dan setelah melalui serangkaian treatment sebagian besar bulu tidak akan tumbuh kembali dan sisanya akan menjadi sangat halus.

Tentunya tidak sembarang tempat dapat menyediakan perawatan Brazilian Hair Removal Treatment. Anda perlu memilih klinik kecantikan yang terpercaya dan merupakan spesialis dalam bidang ini, sebaiknya Anda datang ke klinik kecantikan yang merupakan pioner perawatan ini di Indonesia, yaitu ZAP.

Keamanan Treatment di ZAP tidak perlu diragukan, selain Anda akan ditangani langsung oleh dokter, ZAP juga telah sangat berpengalaman dalam bidang ini karena sudah melakukan lebih dari 250 ribu prosedur treatment ini di Indonesia.

Umumnya perawatan dengan teknologi modern membutuhkan biaya besar, namun tidak dengan ZAP. Untuk menghilangkan bulu kemaluan wanita Anda hanya akan dikenakan biaya nett 499 ribu rupiah per treatment. Tertarik dengan treatment ini? Mungkin testimoni para selebriti yang sudah menjalani perawatan di ZAP bisa semakin meyakinkan Anda,serta follow akun instagram @zapcoid untuk mengetahui informasi promo terbaru mereka. (Adv)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com