Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 27/05/2015, 16:00 WIB
Alvin Dwipayana

Penulis


KOMPAS.com –
Hair salon yang berasal dari Singapura, Blow + Bar, baru saja hadir dan membuka outlet-nya di Kemang Village,  Jakarta, Selasa (26/05/2015) lalu. Sebuah konsep lifestyle grooming bar telah hadir untuk melengkapi kebutuhan wanita metropolitan.

Selain menghadirkan beragam pilihan menu servis kilat (quickies), perawatan dan pewarnaan, Blow + Bar juga menawarkan sebuah gayayang dapat menjadisignature style wanita modern. Teknik penataan rambut dengan nama permanent blowout menjadi sebuah signature style yang dibawa Blow + Bar dari Singapura.

"Untuk mendapatkan tatanan praktis pada rambut wanita, kami menghadirkan teknologi yang terbilang baru. Permanent blowout adalah teknik penataan rambut yang effortless, minimalis dalam pengaturan dan natural. Anda tak perlu repot lagi untuk menggunakan perangkat keras penataan rambut seperti hair dryer, pelurus atau pengeriting rambut guna mendapatkan tampilan sempurna," terang  Ashley Soh, selaku co-founder Blow + Bar yang sempat dijumpai tim Kompas Female dalam acara pembukaan gerainya (26/05/2015) di Lippo Mall Kemang Village, Jakarta.

Anda hanya cukup menghabiskan waktu sekitar tiga hingga empat jam untuk menjalani proses pembuatan permanent blowout ini. Setelah mendapatkan hasil yang diinginkan, rambut pun akan mudah ditata, bertahan hingga delapan bulan dan mudah dalam perawatannya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com