Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Masih Balita, Anak Kim Kardashian Sudah Bisa Merias Wajah Sendiri

Kompas.com - 28/05/2015, 07:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com -- Salah satu faktor yang membuat pasangan selebriti Kim Kardashian (34) dan Kanye West populer adalah selera berbusana mereka yang kekinian dan mahal. Kim seringkali terlihat tidak hanya tampil dengan busana yang memukau, tapi juga lengkap dengan riasan dan aksesori yang tidak kalah memesona. Nah, tampaknya perilaku Kim ini menurun pada sang putri, North West.

Dalam sebuah wawancara, Kim menjelaskan bahwa North tampaknya sudah mewarisi kegemaran dirinya akan tata rias maupun tata rambut. Menurut Kim, North yang masih balita telah menunjukkan kecintaannya pada tata rias.

"Saya baru saja memberikannya satu set kuas tata rias miliknya sendiri. Dia juga membiarkan saya menata rambutnya. Dia terobsesi untuk membersihkan dan merawat giginya," ungkap Kim saat hadir sebagai bintang tamu pada acara Live! With Kelly and Michael.

Selain itu, Kim sering mengunggah foto pada akun Instagram pribadinya yang menampilkan North tengah menemaninya saat bersiap menghadiri sebuah acara, dikelilingi oleh tim penata rias. Oleh karena itu, Kim mengatakan, tidak mengherankan kalau sejak kecil North sudah memperhatikan beberapa langkah dalam menata rias.

"Dia bisa membuka kemasan perona pipi saya dan mengaplikasikan di pipinya. Hari ini dia membuka lipstik saya. Dia memasangnya di bibirnya seperti dia sudah tahu apa yang sebenarnya dia lakukan," tutur selebriti yang tampil pada acara televisi Keeping Up With The Kardashians ini.

Seiring waktu, meskipun usianya masih sangat belia, North sudah menjadi ikon di ranah mode. Dahulu, saat usianya masih beberapa minggu, North sudah kebanjiran hadiah berupa ratusan busana rancangan perancang mode kenamaan dunia.

Lalu, sekarang usianya bertambah besar, Kim dan Kanye rajin membawa North untuk menghadiri peragaan busana di beberapa pekan mode paling terkenal di dunia, termasuk Alexander Wang dan Givenchy.

Seperti terlihat pada beberapa majalah dan portal hiburan dunia, North acap kali mengenakan busana yang senada dengan sang ibunda. Namun, Kim menyatakan bahwa sang putri telah memiliki standar sendiri terkait busana yang ingin dikenakannya. "North sangat spesifik dalam hal busana yang ingin dikenakannya. Dia adalah gadis kecil yang sangat feminin," sebutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com