Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hadir di Indonesia, Produk Tata Rias Profesional untuk Semua Wanita

Kompas.com - 28/05/2015, 09:30 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com - Setiap wanita pasti ingin tampil cantik dengan riasan bak kreasi penata rias profesional. Akan tetapi, tidak semua orang mampu menata rias wajah dengan prima layaknya seorang penata rias. Oleh sebab itu, kini hadir produk tata rias yang mampu membuat para wanita tampil dengan hasil maksimal.

Studiomakeup hadir dengan harapan dapat meramaikan industri kecantikan di Indonesia dan menginspirasi para wanita yang menggemari dunia kecantikan. Produk kecantikan yang berasal dari Florida, Amerika Serikat ini, telah hadir di 20 negara di seluruh dunia.

"Kami memiliki beauty concept yang sangat kuat dan seluruh produk didukung oleh teknologi yang sangat maju. Produk kami memiliki pendekatan yang user friendly dan make-up profesional. Jadi, hasilnya sangat luar biasa layaknya riasan profesional," jelas Agnes Amalia, Brand Manager PT Teguh Pesona yang menghadirkan Studiomakeup ke Indonesia, pada konferensi pers di Gourmet Kemang, Rabu (27/5/2015).

Meski memiliki hasil layaknya riasan profesional, ujar Agnes, namun Studiomakeup tidak hanya diperuntukkan bagi para penata rias profesional saja. Seluruh wanita yang mengedepankan kecantikan dan menyukai dunia tata rias, dapat menggunakan produk kecantikan ini. Di samping itu, Studiomakeup pun memiliki metode yang mudah diaplikasikan.

"Kami ingin para wanita dapat menjadi penata rias profesional bagi dirinya sendiri. Konsumen dapat dengan mudah mengaplikasikan tata rias, karena memang produk ini sangat mudah digunakan dan diaplikasikan. Target pasar kami adalah wanita usia 20 sampai 40 tahun," tutur Agnes.

Studiomakeup akan hadir pada bulan Juni di beberapa tempat, yakni Metro Pondok Indah dan Metro Gandaria City, Jakarta Selatan. Sementara itu, ID Store Studiomakeup di Grand Indonesia akan hadir pada bulan Oktober mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com