Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 29/05/2015, 18:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com –
 Ternyata, sebuah kereta bayi pun dapat menjadi sebuah cerminan gaya hidup. Jika ingin tampil bergaya dengan buah hati Anda, kereta bayi dapat menjadi alat bantu yang memudahkan perjalanan Anda bersama sang bayi khususnya yang tinggal di daerah perkotaan, sekaligus menjadi salah satu aksesori bergengsi.

Salah satu merek kereta bayi asal Norwegia, Stokke, memperkenalkan edisi musim panas dalam koleksi terbatas yang dijual khusus di gerai Mothercare Indonesia. Dalam acara jumpa pers Stokke di Pullman Hotel Thamrin, Jakarta (28/5/2015), Bruno Cuchet selaku Commercial Director APAC Stokke menceritakan mengenai sejarah awal Stokke yang telah berdiri sejak tahun 1932.

Mengedepankan inovasi, desain yang menjawab kebutuhan, serta produk yang memperkuat hubungan anak dan orangtua, Cuchet menghadirkan Stokke dengan gaya furnitur Skandinavia yang sederhana namun memiliki fungsi maksimal.

Di Indonesia, Stokke memperkenalkan beberapa koleksi kereta bayi terbarunya, seperti koleksi musim panas dan musim semi, koleksi bergaya retro tahun '60-an dan tak kalah menarik koleksi terbaru True Black, yang menampilkan kereta bayi dengan dominasi warna serba hitam bernuansa klasik rock' n roll.

Untuk koleksi Stokke True Black, hanya tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas yakni hanya sepuluh buah saja di Indonesia. Dibanderol kurang lebih sekitar 19 juta rupiah, kereta bayi super-gaya ini sudah dipakai oleh selebriti Olla Ramlan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com