Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Busana Anak Kim Kardashian Juga Didesain Khusus

Kompas.com - 30/05/2015, 15:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

 


KOMPAS.com -
Selebriti Kim Kardashian selalu terlihat tampil mewah dengan memukau dengan balutan busana-busana indah kreasi desainer busana kenamaan dunia. Kegemaran Kim ini pun ternyata ditularkan kepada sang buah hati, North West yang masih berusia 23 bulan.

Layaknya sang ibunda dan ayah, North yang masih balita ini pun selalu terlihat tampil modis. Bahkan, North pun terlihat beberapa kali menghadiri peragaan busana rumah mode kenamaan pada ajang pekan mode Paris dan New York, seperti misalnya peragaan busana koleksi Alexander Wang dan Givenchy.

Nah, beberapa waktu yang lalu, Kim mengunggah foto pada akun Instagram pribadinya. Foto tersebut menampilkan North yang mengenakan busana untuk menari balet dengan nuansa warna putih. North mengenakan atasan, rok tutu, hingga sepatu berwarna putih.

Guna menyempurnakan penampilannya, North mengenakan jaket bergaya militer berwarna putih koleksi Balmain. Tidak hanya itu, North pun tampil layaknya seorang balerina dengan rambut yang diangkat ke atas. "Ballet in Balmain", begitulah keterangan foto yang ditulis oleh Kim.

Ternyata, jaket bergaya militer yang dikenakan North bukan sekadar jaket biasa. Jaket tersebut secara khusus dirancang terbatas oleh perancang busana Olivier Rousteing (direktur kreatif rumah mode Balmain) untuk sang gadis kecil. Jaket tersebut dilengkapi detail berupa hiasan kancing berwarna emas, kerah jaket yang berpotongan lancip, dan kancing penutup tunggal.

Nah, bagaimana pendapat Anda tentang gaya berbusana North West yang sudah begitu modis di usia yang masih sangat belia ini? Apakah akan Anda jadikan inspirasi bagi anak perempuan Anda?

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com