Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayah Tiri Kim Kardashian Segera Tampil Jadi Model Wanita

Kompas.com - 31/05/2015, 16:06 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com -- Ayah tiri Kim Kardashian, Bruce Jenner, beberapa waktu lalu menggemparkan publik lantaran keputusannya untuk menjadi seorang wanita dengan melakukan operasi penggantian jenis kelamin. Jenner yang juga atlet dekatlon juara Olimpiade ini pun dikabarkan segera tampil sebagai model wanita pada sampul sebuah majalah.

Menurut laporan majalah People, Jenner telah didaulat untuk tampil sebagai wanita untuk sampul majalah Vanity Fair. Berdasarkan pengakuan sumber terpercaya pada Vanity Fair,  Jenner telah setuju melakukan pemotretan perdana sejak mengumumkan bahwa dirinya bertransisi menjadi wanita. Rencananya, foto-foto tersebut akan hadir di majalah Vanity Fair edisi bulan depan. Fotografer yang didaulat untuk mengabadikan momen kontroversial ini adalah fotografer mode kenamaan, Annie Leibovitz.

Leibovitz merupakan fotografer pada pemotretan Kim Kardashian dan Kanye West untuk sampul majalah Vogue pada tahun 2014 lalu.

"Fotografer legendaris Annie Leibovitz akan memotret untuk sampul tersebut, berdasarkan laporan sumber," tulis People.

Jika kabar menjadi model sampul ini benar-benar terjadi, maka sesi pemotretan ini adalah langkah baru Jenner dalam perjalanan hidupnya semenjak mengumumkan transisinya kepada publik.

Pada bulan April lalu, ayah tiri Kim, Kourtney, dan Khloé Kardashian ini mengumumkan keputusannya untuk menjadi seorang transjender dalam wawancara bersama presenter televisi Diane Sawyer. Orang-orang terdekat Jenner pun telah menyatakan kegembiraannya akan keputusan Jenner tersebut.

"Saya dengar dia sekarang merasa jauh lebih bahagia. Dia pun kini berubah menjadi seorang wanita yang cantik," ujar Jonathan Cheban, sahabat Kim Kardashian yang sering muncul pada program televisi Keeping Up With The Kardashians.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com