Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 01/06/2015, 21:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

Sumber Glamour

KOMPAS.com - Apa saja alat bantu seks yang Anda kenal? Biasanya, vibrator dan dildo adalah dua alat bantu seks yang cukup familiar di telinga. Akan tetapi, pernahkah Anda menjumpai vibrator dengan harga yang relatif mahal?

Ya, kini telah hadir sebuah alat bantu seks berupa vibrator yang termahal di dunia. Vibrator tersebut  dibuat oleh sebuah perusahaan di Inggris. Alat bantu seks yang istimewa ini diciptakan guna memberikan sensasi tersendiri sekaligus kemewahan bagi para konsumennya.

Lalu, apa istimewanya dari alat bantu seks ini? Menurut laporan yang dikutip dari Glamour, vibrator yang diberi nama Nell Pleasure Seed ini dilapisi oleh emas. Berdasarkan ulasan dari distributor alat bantu seks dan busana dalam Coco de Mer of London, produk yang baru saja diluncurkan ini lebih mengedepankan faktor kenikmatan di samping harganya yang mahal.

Nah, berapa sebenarnya harga Nell Pleasure Seed ini? Kabarnya, produk menarik tersebut dibanderol dengan harga 12.000 poundsterling atau sekitar18.000 dollar AS yang setara dengan Rp 237 juta.

Ada beberapa hal yang menyebabkan alat bantu seks ini dinobatkan sebagai yang paling mahal di dunia. Pertama, vibrator ini dilapisi emas 18 karat. Tidak hanya itu, produk ini juga dikemas dalam sebuah kemasan kayu eksklusif yang juga dilapisi emas.

"Nell Pleasure Seed memiliki lima pola vibrasi yang dapat ditemukan dan dinikmati. Setiap pola vibrasi dapat dinikmati dengan alternatif peningkatan intensitas yang menyajikan kesempatan eksperimen kenikmatan dimana tak pernah usai," tulis pihak Coco de Mer of London.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Glamour
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com