Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kendall dan Kylie Jenner Ternyata Takut Menjadi Dewasa

Kompas.com - 02/06/2015, 09:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

Sumber e online

KOMPAS.com - Sebagai wanita muda yang masih dikategorikan sebagai remaja, kakak-beradik Kendall (19) dan Kylie Jenner (17) sudah memperoleh ketenaran termasuk kekayaan yang diperoleh dari perannya sebagai model dan publik figur.

Akan tetapi, dua bersaudari ini ternyata menyimpan rasa takut akan tumbuh dewasa sebagai seorang wanita. Pengakuan tersebut diutarakan Kendall dan Kylie, saat diwawancarai oleh majalah yang diterbitkan oleh surat kabar Inggris, The Sunday Times' Style. Keduanya tampil sebagai model sampul majalah tersebut.

"Saya merasa takut pada hari dimana saya berulang tahun ke-19. Saya benar-benar tidak ingin meninggalkan usia 18," ujar Kylie.

Kemudian, Kylie memandangi Kendall yang akan berulang tahun ke-20 tahun ini. Menurut Kylie, bertambahnya usia merupakan sebuah hal yang cukup gila sekaligus menakutkan. Kendall pun setuju dengan pernyataan sang adik. "Menakutkan. Hidup itu menakutkan," ujarnya.

Sejak usia mereka masih belia, Kendall dan Kylie sudah menjadi sorotan lantaran tampil pada program televisi Keeping Up With The Kardashians (KUWTK). Saat pertama kali tampil pada tahun 2007 silam, Kendall masih berusia 12 tahun dan Kylie 10 tahun.

Saat ini, keduanya telah begitu tenar, tidak terkecuali di media sosial. Setidaknya masing-masing dari mereka memiliki 25 juta followers pada akun Instagram dan berhasil menempatkan anak dari Bruce Jenner dan Kris Jenner tersebut, ke dalam jajaran selebriti muda dunia.

"Saya rasa media sosial sudah benar-benar mengakar pada generasi kami. Media sosial sudah menjadi bagian hidup dan cukup menyedihkan memang. Seringkali saya merasa kesal dan ingin membanting ponsel saya. Komentar di media sosial, berbagai wawancara, semuanya benar-benar tidak nyata dan menakutkan," papar Kendall.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com