Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lady Gaga Segera Melansir Lini Busana Khusus Anjing

Kompas.com - 02/06/2015, 11:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com - Penyanyi Lady Gaga dikenal luas lantaran sering tampil dengan busana unik yang tidak biasa. Nah, kali ini Gaga akan segera merambah dunia rancang busana, sebab ia dikabarkan akan menjadi seorang desainer. Namun, baju untuk anjing-lah yang akan dirancangnya.

Baru-baru ini, pelantun lagu Bad Romance tersebut mengumumkan, kalau dirinya akan segera mendesain baju untuk anjing peliharaan. Menurut Billboard, Gaga akan meluncurkan lini produk baju anjing dengan mengedepankan aspek kualitas, fungsional, serta sarat guna.

Rencana unik Gaga ini ternyata sudah diterka oleh para penggemarnya. Sebab, tunangan aktor Taylor Kinney ini mengunggah beberapa foto dirinya bersama Miss Asia Kinney, sang anjing betina peliharaannya, pada akun Instagram. Beberapa foto menampilkan Asia sedang piknik dengan Gaga dan mengenakan beragam aksesori.

Foto lain pun memperlihatkan Asia tengah memperhatikan beberapa sketsa. "Aku suka makan sambil membuat sketsa ide untuk lini baju anjing penuh gaya yang akan segera dimulai," tulis Gaga dalam keterangan fotonya.

"Nantikan sebuah pengumuman istimewa. Aku adalah bintang dari kampanye terbaru dari sebuah brand mode mewah ternama. Anda tidak pernah tahu, aku akan menghiasi sampul majalah Vogue, Italia" tulis Gaga pada foto yang lain.

Tidak hanya mewah dan berkualitas, bisnis baru Gaga ini juga akan merambah produk makanan anjing. Menurut sang penyanyi, produk makanan anjing yang akan dihadirkannya mengandung bahan-bahan organik yang berasal dari para petani lokal dimana sangat baik untuk tubuh dan otak anjing peliharaan.

"Bisnis bukan hanya mencakup baju untuk anjing, namun juga memberikan cara yang kreatif dan menyenangkan bagi para pemilik hewan peliharaan untuk melindungi dan merawat peliharaannya," ungkap manajer Gaga seperti dikutip dari Billboard.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com