Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Resmi Jadi Wanita, Ayah Tiri Kim Kardashian Kenakan Gaun Mewah

Kompas.com - 03/06/2015, 16:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

Sumber US Weekly
KOMPAS.com  Beberapa waktu lalu ranah hiburan dunia geger dengan penampilan ayah tiri Kim Kardashian, Bruce Jenner (65), dalam sebuah pemotretan sampul majalah Vanity Fair edisi Juli 2015.

Bruce yang telah melakukan operasi pergantian kelamin dan membesarkan payudara turut mengubah nama menjadi Caitlyn Jenner. Dalam pemotretan yang dikomandani oleh fotografer mode tersohor, Annie Leibovitz, Jenner tampak mengenakan gaun dengan cutting sederhana menyerupai korset berwarna putih. Gaun tersebut berhasil menampilkan lekuk tubuh Jenner yang bisa dibilang masih terlihat maskulin tersebut.

Foto-foto Jenner tersebut kali pertama dipublikasikan sebagai gambar perkenalan pada Senin (1/6/2015) lalu. Berita foto-foto ini sontak menjadi buah bibir di dunia maya.
Seluruh pemotretan untuk majalah Vanity Fair ini berlangsung di dalam rumah Jenner yang berlokasi di Malibu, Amerika Serikat.

Tidak tanggung-tanggung, untuk terlihat optimal sebagai wanita pada hasil foto, Jenner mengenakan setidaknya enam busana. Semua busana sukses merefleksikan sisi feminin Jenner sehingga membuat citra dirinya yang baru tampak mengagumkan.

Busana-busana tersebut merupakan koleksi perancang busana kenamaan dunia, seperti gaun yang memperlihatkan bahu berwarna eboni koleksi Zac Posen. Di samping itu, Jenner juga mengenakan gaun berwarna emas dengan detail pada bagian punggung koleksi Badgley Mischka. Lalu, Jenner juga tampil gaun dalam balutan gaun mini rancangan Donna Karan, Herve Leger, dan sebuah korset renda seksi koleksi Agent Provocateur.

Pada sesi pemotretan ini, Jenner juga dibantu oleh penata rambut profesional Oribe. Sang penata rambut berhasil menampilkan Jenner dengan rambut bergelombang besar berwarna coklat chestnut.

Selain itu, penata rias Mark Carrasquillo pun turut membantu Jenner dalam menampilkan riasan wajah yang cenderung natural. Tak ketinggalan, hadir pula Deborah Lippman untuk membantu Jenner mempercantik penampilan kuku-kukunya.

Dalam Vanity Fair edisi yang sangat istimewa tersebut, Jenner memberikan wawancara eksklusif. Mantan juara olimpiade cabang olahraga dekatlon tersebut mengungkapkan alasannya untuk membuka tabir tentang transisinya menjadi wanita. "Jika nanti saya meninggal dunia dan terus menyimpan rahasia ini tanpa melakukan apa pun, saya akan berbaring di peti sambil menyatakan bahwa saya telah menghancurkan hidup saya," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber US Weekly
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com