Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wewangian untuk Pria Maskulin yang Tak Pantang Menyerah

Kompas.com - 04/06/2015, 16:19 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com -- Bagi Paco Rabanne, seorang perancang busana sekaligus seniman, wewangian haruslah memiliki makna yang kuat. Namun, aroma tersebut juga harus mampu menyatu dengan wangi tubuh, sehingga tercipta dunia sendiri yang secara utuh mewakili karakter seorang pria modern yang mencintai kesuksesan.

Dalam wewangian baru bertajuk Invictus, Paco Rabanne mengisahkan sosok seorang pria pemberani yang tidak takut pada tantangan. Keinginan untuk menyampaikan sebuah aroma kekinian mengenai sportivitas merupakan "akar" dari kehadiran Invictus pada ranah wewangian khusus pria.

Guna mewujudkan impian tersebut menjadi nyata, Paco Rabanne menggandeng dua perfumist atau peracik aroma profesional ternama, Flipo dan Dominique Ropion. Pilihan tersebut berdasarkan ide orisinil Veronique Nyberg. Mereka butuh waktu setidaknya dua setengah tahun untuk meneliti dan mengerjakan wewangian yang begitu sensual dan maskulin.

Invictus adalah komposisi wewangian yang penuh tekstur, aroma pekat, dan segar. Perpaduan aroma menciptakan gairah dan semangat untuk menyempurnakan makna kesuksesan. Embusan kekayuan, kesegaran aroma laut, anggur, dan daun bay, saling menyatu membangkitkan aroma khas yang ampuh memopa energi dalam beraktivitas sehari-hari.

Demi mengoptimalkan karakter pria pemberani dan tidak pantang menyerah, Paco Rabbane memilih Nick Youngquest, seorang atlet berusia 33 tahun asal Australia, sebagai model utama untuk seluruh materi komersial. Youngquest tak hanya tampan tapi juga mewakili vitalitas pria kekinian yang mawas akan betapa pentingnya faktor penampilan dan kesuksesan.

Dengan penawaran harga di angka Rp 910.000 (50ml), Rp 1.185.000 (100ml), dan Rp 1.540.000 (150ml), Anda bisa menikmati sensasi kesegaran maskulinitas yang elegan dalam kemasan kreatif botol parfum Invictus.


 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com