Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hirup Aroma Erotisme Feminin lewat Dunia Digital

Kompas.com - 04/06/2015, 17:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com - Erotisme feminin dari perspektif wanita selalu menjadi hal yang menarik untuk didalami. Sisi erotisme yang mendalam juga menginspirasi label Nina Ricci untuk menghadirkan nuansa baru dalam memperkenalkan produk wewangian terbarunya pada tahun 2015 ini, bertajuk L'Extase. Kampanye perkenalan produk ini terfokus pada gairah wanita.


Dengan kampanye teranyarnya ini, Nina Ricci mengahak para wanita untuk mendengarkan gairah terdalamnya, merasakan sensasi kenikmatan, dan membawa diri mereka dalam candu yang sensual namun mewah nan berkelas. L'Extase merupakan wewangian yang dipersembahkan bagi para wanita agar dapat merasakan kenikmatan melalui seluruh indera, dengan menghadirkan Laetitia Casta, selebriti wanita asal Perancis, sebagai wajah utama.

Sejak 9 April 2015 lalu, Nina Ricci bekerjasama dengan agensi L.O.V.E menciptakan kampanye iklan serta menggandeng Google dan DAN Paris guna menciptakan sebuah kampanye terintegrasi yang meyajikan segala imajinasi dan fantasi. Mereka menggoda dunia maya dengan konten bernuansa sensual terpilih. Kampanye digital ini mengajak para wanita untuk menjelajahi dunia batas imaji dan realita. Sebuah laman khusus menyajikan produk wewangian terbaru ini.

Kampanye revolusioner ini merupakan langkah baru bagi Nina Ricci dan dalam pemasaran produk mewah. Dunia digital dimanfaatkan guna menyebarkan aroma sensual yang ditawarkan oleh L'Extase kepada para wanita modern yang kini tidak terlepas dari hiruk pikuk dunia digital yang dinamis dan selalu menawarkan hal-hal baru. Meski begitu, L'Extase tetap ingin benar-benar menyentuh para wanita, sehingga kampanye ini dirancang secara interaktif.

Ponsel pun dijadikan sebagai salah satu sarana persentuhan para wanita dengan L'Extase. Dengan cara ini, wewangian eksklusif ini dapat dengan mudah membelai gairah wanita melalui interaksi yang personal, layaknya personalitas manusia dengan alat komunikasi digital tersebut.

"Salah satu tantangan terbesar dalam hal komunikasi produk mewah saat ini adalah untuk mengungkapkan sensorialitas ke dalam dunia digital. Kami membiarkan sentuhan Anda menginterpretasikan penceritaan. Hasilnya adalah keterlibatan indera dan menantang norma wewangian dunia," ujar Julie Hardy, Vice President and Managing Director DAN Paris. 

Ana Trias, VP Prestige dan Premium Brands PIUG mengungkapkan, Nina Ricci ingin mendorong dunia batas penceritaan yang mewah secara online."Caranya dengan menciptakan konten terintegrasi hanya bagi wanita. Kami percaya dunia digital dapat berani namun mewah. Inovasi ini dapat menawarkan pengalaman yang unik sekaligus emosi yang dalam," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com