Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Victoria Beckham Ingin Luncurkan Koleksi Busana Murah

Kompas.com - 06/06/2015, 09:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com - Dalam kariernya di dunia mode, Victoria Beckham terbilang sebagai salah satu perancang busana yang sangat sukses. Koleksi busana rancangannya adalah salah satu label yang menjadi favorit bagi para pecinta mode. Namun, ternyata busana koleksi Victoria tidak dapat menjangkau khalayak banyak.

Bagaimana tidak, koleksi busana rancangan mantan personel girlband Spice Girls ini terbilang cukup tinggi, dengan harga berkisar 1.000 poundsterling atau setara sekitar Rp 20 juta. Menanggapi hal ini, Victoria dikabarkan ingin melakukan kolaborasi dalam menghadirkan koleksi yang dijual dengan harga relatif terjangkau.

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan di kota New York, Amerika Serikat, Victoria mengungkapkan hal yang masih ingin dicapai dalam kariernya di dunia mode. Menurut istri mantan pesepakbola David Beckham ini, dirinya ingin membuat para wanita merasa cantik lewat karya busananya.

Perasaan cantik tersebut, kata Victoria, harus tetap ada meskipun tidak mengenakan busana yang harganya terbilang mahal. "Saya amat ingin membuat wanita merasa bahagia dan berdaya, meskipun mereka tidak bisa atau tidak akan membayar harga yang mahal," ungkap ibu empat anak ini.

Menurut Victoria, ia tidak akan membatasi koleksi busana yang dihadirkan oleh rumah mode VB yang didirikannya. Bahkan, Victoria ingin merambah karyanya untuk menghaddirkan produk sepatu, busana anak-anak, hingga busana pria. "Menurut saya, kita harus bermimpi setinggi-tingginya," sebut Victoria.

Dalam wawancara tersebut, Victoria juga menceritakan tentang kisah cintanya bersama sang suami. Pada masa awal pacaran, Victoria mengaku dirinya sangat mempercayai cinta pada pandangan pertama. Selain itu, ia pun membocorkan tentang hadiah yang diberikan oleh Beckham kepadanya.

"Ketimbang memberikan saya bunga, dia malah memberikan saya sebuah tas Prada. Saya juga melakukan apa saja untuk memberikan David sebuah Ferrari," ujarnya.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com