Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Resmi Jadi Wanita, Ayah Tiri Kim Kardashian Akan Jadi Model Produk Kecantikan

Kompas.com - 06/06/2015, 12:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com - Caitlyn Jenner, yang dahulu dikenal sebagai Bruce Jenner telah memberikan warna baru bagi para industri mode dan kecantikan saat tampil sebagai wanita seutuhnya pada sampul majalah Vanity Fair. Nah, gebrakan yang dibuat oleh Jenner ternyata tidak berhenti sampai di situ, sebab kini ia dikabarkan tengah melakukan pembicaraan dengan pihak MAC Cosmetics.

Dengan tampilnya ia pada sampul majalah Vanity Fair edisi bulan Juli, maka Jenner telah mengumumkan transisi totalnya dari pria menjadi seorang wanita sejak dimulai beberapa bulan lalu. Kabarnya, ayah tiri selebriti Kim Kardashian ini akan menjadi wajah baru produk kecantikan MAC Cosmetics.

Berdasarkan laporan Page Six, mantan juara Olimpiade 1976 pada cabang olahraga dekatlon ini telah melakukan serangkaian pertemuan selama beberapa bulan terakhir dengan produsen kosmetika tersebut. Dikabarkan, bahwa Jenner akan menjadi wajah baru koleksi VIVA Glam. Ia akan bergabung dengan para selebriti yang pernah menjadi duta merek kosmetik ini seperti Rihanna, Lady Gaga, Nicki Minaj, Elton John, Ricky Martin, hingga RuPaul.

Rencana MAC Cosmetics untuk menggandeng Jenner tampaknya juga sudah diketahui oleh para penggemar. Pasalnya, MAC Cosmetics memiliki semboyan "All Ages, All Races, All Sexes" atau "Baik untuk semua kalangan usia, ras, dan jenis kelamin". Semboyan ini tampaknya sangat sesuai dengan jati diri Jenner yang baru.

"Mereka tengah memperdebatkan pro dan kontra serta apakah Jenner merupakan sosok yang sesuai atau tidak. Ada pihak yang sangat bahagia dan ada yang agak khawatir," ungkap sebuah sumber seperti dikutip Hello! Magazine.

Apabila benar bahwa Jenner akan menjadi wajah baru Viva Glam, maka ia akan menjadi anggota keluarga Kardashian-Jenner kedua yang menandatangani kontrak dengan Estée Lauder selaku pemilik MAC. Sebelumnya, brand ini telah menggandeng Kendall Jenner, putri Jenner menjadi juru bicara Estée Lauder pada awal tahun ini.

John Demsey, presiden grup Estée Lauder pun telah mengungkapkan kekagumannya pada Jenner. Menurut Demsey, debut Jenner sebagai seorang wanita sangat luar biasa, ikonik, epik, dan glamor. "Tak pernah ada seseorang dengan tingkat ketenaran seperti dia yang pernah melakukan sesuatu yang begitu besar di depan publik. Ia melakukannya dengan sangat elegan dan glamor," sebut Demsey.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com